Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Claro Wedding Festival 2023 Kembali Digelar dengan Tema The Beauty Of Buton

Claro Wedding Festival 2023 Kembali Digelar dengan Tema The Beauty Of Buton
The Beauty Of Buton jadi tema Claro Wedding Festival 2023 di Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Claro Hotel Kendari bekerja sama dengan Art Pro Wedding Organizer akan kembali menggelar Claro Wedding Festival (CWF) tahun 2023 dengan mengangkat tema The Beauty Of Buton yang berlangsung pada 14 – 18 Februari 2023.

Kegiatan tahunan ini akan diselenggarakan di Lobby Area Claro Hotel Kendari dengan menghadirkan sejumlah pameran ragam budaya khas Buton.

Marketing and Communication Manager (Marcomm) Claro Hotel Kendari, Ina mengatakan, tema The Beauty Of Buton diangkat karena Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak hanya kaya akan sumber daya alam. Tetapi juga kaya ragam budaya.

“Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita siapa lagi. Buton tidak hanya memiliki pemandangan alam yang membuat takjub, tapi adat istiadat dan budaya yang indah,” ungkap Ima kepada Kendariinfo, Selasa (7/2/2023).

Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, CWF 2023 ini akan memberikan kesempatan bagi calon mempelai pengantin untuk mendapatkan penawaran khusus dari para Wedding Organizer (WO) yang turut ambil bagian.

“Ada diskon up to Rp5 juta paket wedding Claro Hotel Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya,” tambahnya.

Turut serta dalam CWF tahun ini yakni vendor-vendor seperti dekorasi, rumah pengantin, WO, photography atau videography, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Ukur Upaya Pemanfaatan Pangan, Disketapang Susun Neraca NBM/PPH Sultra 2023

“Akan diisi pula dengan pagelaran fashion show dan berbagai lomba,” tutupnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten