Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Dinilai Bakal Jadi Wisata Kuliner Baru, Pj. Wali Kota Sambut Baik Hadirnya Oliver Kitchen di The Park Kendari

Dinilai Bakal Jadi Wisata Kuliner Baru, Pj. Wali Kota Sambut Baik Hadirnya Oliver Kitchen di The Park Kendari
Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu saat meresmikan Oliver Kitchen di Mall The Park Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (17/11/2023).

Kendari – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu menyambut baik hadirnya Oliver Kitchen di Mall The Park Kendari, Jumat (17/11/2023). Tempat tersebut dinilai bakal menjadi tempat tongkrongan dan wisata kuliner terbaru untuk warga Kendari.

Asmawa menilai, dengan hadirnya berbagai usaha hasil kreativitas masyarakat khususnya Oliver Kitchen, tentunya akan mendongkrak nilai-nilai ekonomi, kemajuan kota dan pengurangan angka pengangguran di Kota Kendari.

“Ini adalah gambaran bahwa iklim ekonomi masyarakat makin membaik yang ditandai dengan beberapa jajanan kelas menengah ke atas,” katanya.

Direktur Oliver Kitchen di The Park Kendari, Andi Hasdian Ikawati.
Direktur Oliver Kitchen di The Park Kendari, Andi Hasdian Ikawati. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (17/11/2023).

Olehnya itu, Asmawa menyampaikan apresiasinya kepada para owner Oliver Kitchen yang telah menanamkan saham dan modal atau melakukan investasi di Kota Kendari ini.

“Dari segi pendapatan, Kota Kendari dapat pajak. Tenaga kerja juga pasti masyarakat lokal yang direkrut dan banyak hal positif lainnya yang bisa kita dapatkan dari usaha-usaha seperti ini,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Oliver Kitchen, Andi Hasdian Ikawati menerangkan, sebutan Oliver diangkat dari kata olive (zaitun). Artinya, zaitun adalah buah yang disenangi banyak orang dan dapat memberikan banyak manfaat untuk siapa saja.

“Olehnya itu, hadirnya Oliver Kitchen di The Park ini kami harapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Kendari,” paparnya.

Secara terpisah, salah satu Owner Oliver Kitchen, Siska Karina Imran menerangkan, ada banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat itu. Selain harganya yang terjangkau, para muda-mudi juga bisa memilih tempat tersebut sebagai rekomendasi tongkrongan baru di Kota Kendari.

Baca Juga:  PPKM Level 3, Lippo Plaza Kendari Lakukan Perubahan Jam Operasional

“Untuk masyarakat Kota Kendari, silakan berkunjung di Lantai 3 Mall The Park dan nikmati sajian lengkap dari Oliver Kitchen. Insyaallah akan memuaskan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ada lima orang penggagas hadirnya Oliver Kitchen di Kota Kendari yakni Andi Hasdian Ikawati, Siska Karina Imran, Devi Pius Alun, Dinda Arumndalu, dan Uya Cesaria.

Tempat tersebut diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, didampingi sejumlah pejabat lingkup Kota Kendari. Turut hadir dalam kegiatan itu, mantan Wali Kota Kendari, Asrun dan puluhan masyarakat Kota Kendari lainnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten