Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Dosen Farmasi UHO Kendari Rilis Lagu Risalah Cinta di Spotify dan YouTube

Dosen Farmasi UHO Kendari Rilis Lagu Risalah Cinta di Spotify dan YouTube
Dosen Fakultas Farmasi (FF) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sunandar Ihsan (Sunandar Elrumi). Foto: Istimewa.

Kendari – Dosen Fakultas Farmasi (FF) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sunandar Ihsan (Sunandar Elrumi), merilis lagu berjudul Risalah Cinta. Lagu itu kini dapat didengarkan di Spotify dan YouTube.

Sunandar mengatakan lagunya dirilis di Spotify dan YouTube pribadinya pada 28 Maret 2024. Video klip lagu itu pun digarap Makmur Rantas.

“Di tahun 2024 ini saya merilis lagu baru dengan judul Risalah Cinta. Video klipnya digarap oleh videografer Makmur Rantas,” katanya kepada Kendariinfo, Minggu (16/6/2024).

Sunandar juga sebelumnya pernah merilis lagu religi berjudul Cantik Laksana Bulan pada 26 Juli 2020 lalu. Untuk merilis dua lagunya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FF UHO dua periode (2014 – 2022) itu menggandeng beberapa musisi di Kota Kendari.

Salah satunya ialah Rizal Victory, gitaris Band Victory yang pernah merilis album di bawah Mayor Label dengan lagu populernya Dunia Tanpa Cinta. Sunandar menyebut mereka pun telah beberapa kali mengisi acara di sejumlah daerah di Sultra.

“Kami telah beberapa kali mengisi acara di Kota Kendari. Puncaknya kami pernah ditunjuk untuk mengisi acara tvOne live Damai Indonesiaku di Konawe Utara akhir tahun 2023,” ungkapnya

Baca Juga:  Kesal dengan Pelayanan Kampus, Mahasiswa UHO Kendari Bakar Ban hingga Saling Ricuh

Dia memang dikenal sebagai dosen farmasi dan apoteker yang cukup aktif di bidang seni. Salah satu karya Wakil Ketua 1 Pengurus Daerah (PD) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Sultra itu adalah Hymne Farmasi UHO yang telah resmi menjadi anthem Farmasi UHO.

“Saya juga aktif di bidang seni dengan beberapa karya film fiksi edukatif sebagai Executive Produser karya Farmasi UHO,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten