Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

GAP Sediakan Rumah Subsidi Rasa Komersil di Kendari

GAP Sediakan Rumah Subsidi Rasa Komersil di Kendari
Perumahan Griya Arini Permai di Jalan Lalombaku, Kendari.

Kendari – Rumah menjadi salah satu kebutuhan utama yang diperlukan setiap orang. Namun, seiring dengan meningkatnya harga tanah dan properti, membuat impian memiliki rumah sendiri menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan.

ADVERTISEMENT
Asiabarucake

Kini Anda tidak perlu khawatir, banyak sekali rumah bersubsidi dari negara yang harganya cukup terjangkau yang dapat dijadikan pilihan.

Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi Anda yang memiliki penghasilan tidak besar. Umumnya harga jenis rumah seperti ini sudah disesuaikan dengan kisaran harga tertentu dengan asumsi pembayaran bulanannya yang terjangkau.

Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sendiri, Griya Arini Permai (GAP) menawarkan rumah bersubsidi dengan fasilitas serasa rumah komersil. GAP menyediakan rumah type 36 dengan luas bangunan 6×6 meter, dan luas tanah 7×13 meter yang berlokasi di Jalan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

“Kelebihan tanah belakang 3 meter untuk dapur dan kelebihan tanah samping 1 meter (tunggal),” ungkap koordinator penjualan GAP, Jo Indra Yulianto.

Anda bisa memiliki rumah tersebut dengan DP hanya Rp2,8 juta saja, dan akad Rp 8,6 juta dengan cicilan mulai Rp 900 ribuan per tahun. Pembayaran akad dan DP bisa dicicil loh.

ADVERTISEMENT
Simple Project

“Itu sudah dengan subsidi dari pemerintah. Kan harga awalnya Rp156,5 juta jadi tinggal Rp148,5 juta karena sudah disubsidi Rp4 juta,” tambahnya.

Laporan: Risman

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten