Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

GAP Tawarkan Smart Home Pertama di Kendari

GAP Tawarkan Smart Home Pertama di Kendari
Perumahan Griya Arini Permai di Jalan Lalombaku, Kendari.

Kendari – Rumah menjadi tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman, tempat untuk beristirahat, serta tempat berkumpulnya keluarga. Namun dengan terus meningkatnya harga tanah dan properti, membuat impian memiliki hunian sendiri menjadi hal yang terbilang sulit direalisasikan.

ADVERTISEMENT
Asiabarucake

Masyarakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini tak lagi perlu khawatir jika ingin memiliki tempat hunian nyaman sendiri.

Terpacu oleh kemajuan industri yang kian modern, Griya Arini Permai (GAP) kini menawarkan hunian nyaman dengan Smart Home pertama di Kota Kendari. Desainnya pun ideal bagi mereka untuk beristirahat dari hiruk pikuk pekerjaan yang melelahkan tiap harinya.

Bagi anda yang memiliki impian untuk mempunyai hunian modern, GAP melengkapi tiap unit rumah dengan instalasi Smart Home system air conditioner, televisi, dan lampu.

GAP hadir dengan rumah bertype 42 yang memiliki luas bangunan 6×7 meter, dan luas tanah 7×13 meter. Selain itu, semua hunian GAP memberikan bonus kanopi, TV kabinet, dan tower air 600 liter.

Beberapa fasilitas penunjang lainnya juga memudahkan mobilisasi pemilik rumah, karena GAP berlokasi titik strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran.

ADVERTISEMENT
Simple Project

Koordinator penjualan GAP, Jo Indra Yulianto mengatakan GAP berlokasi di Jalan Lalombaku, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu.

“Jalan itu kita sudah paving blok, jadi bagus. Saya pernah hitung dari Lalombaku menuju Mandonga itu hanya tujuh menit. Jadi cukup strategis ya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Pemkot Kendari Tingkatkan Budaya Gemar Makan Ikan

Bagi Anda yang tertarik memiliki hunian modern, GAP memberikan harga yang cukup terjangkau senilai Rp210 juta. Jika dicicil, DPnya hanya Rp20 juta dan akad sebesar Rp5 juta saja, serta angsuran mulai harga Rp3 jutaan.

“Itu sudah dengan subsidi Rp10 juta. Kita juga kasih keringanan dengan DP yang bisa dicicil dengan proses yang cukup mudah,” tambah Jo.

Laporan: Risman

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten