Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Hilang Kendali Akibat Jalan Licin, Mobil Hilux di Kendari Nyaris Masuk ke Sungai

Hilang Kendali Akibat Jalan Licin, Mobil Hilux di Kendari Nyaris Masuk ke Sungai
Kondisi Mobil Hilux yang mengalami lakalantas tunggal di By-pass Jalan La Ode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari. Foto: Istimewa. (21/1/2023).

Kendari – Sebuah mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi (nopol) B 9942 PBD mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di By-pass Jalan La Ode Hadi, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (21/1/2023) sore.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri menuturkan, lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 17.00 Wita. Bermula ketika mobil Toyota Hilux yang dikendarai Musbaq Ramadhan Z (53) melaju dengan kecepatan 70 – 80 km/jam dari arah Pasar Baru menuju Bundaran Pesawat.

Saat tiba di dekat Dealer Suzuki Megah Putra dan hendak melewati sebuah jembatan, mobil hilang kendali akibat jalan yang licin karena diguyur hujan.

“Kondisinya jalan licin akibat hujan, pengemudi hilang kendali, sehingga mengakibatkan lakalantas tunggal,” tutur Rudika melalui keterangan resminya yang diterima awak media.

Mobil Hilux berwarna hitam itu keluar jalur, nyaris terbalik dan terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan. Untungnya, pengemudi mobil dalam keadaan selamat tanpa mengalami luka memar maupun lecet.

“Pengemudi selamat dengan luka nihil. Tapi kerugian materiel dari kejadian ini senilai Rp5 juta,” tutupnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten