Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Jadwal Pemadaman Listrik Sementara di Kendari dan Kolaka Besok

Jadwal Pemadaman Listrik Sementara di Kendari dan Kolaka Besok
Ilustrasi lampu. Foto: Pixabay.

Sulawesi Tenggara – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) menjadwalkan akan melakukan penghentian sementara aliran listrik di Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/10/2022) besok.

Untuk Kota Kendari jadwal pemadaman ini akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 12.00 WITA di Jalan Taman Suropati, Jalan Imam Bonjol, dan sekitarnya.

Kemudian pada pukul 14.00 – 17.00 WITA akan ada pemadaman sementara di Jalan Mayjend S. Parman, Jalan Mayjend Sutoyo, Jalan Sultan Hasanuddin, dan sekitarnya.

Sementara untuk wilayah Kolaka, pemadaman akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 12.00 WITA di Jalan Pemuda Sabilambo.

Selain itu, pemadaman listrik sementara juga dijadwalkan pada Rabu (12/10) di Kota Kendari mulai pukul 09.00 – 12.00 WITA di Jalan Imam Bonjol, Jalan Osumentundu, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Gunung Merpati, Jalan Gunung Latimojong, dan sekitarnya.

“Info peningkatan keandalan UP3 Kendari. Rencana penghentian listrik sementara,” bunyi surat edaran PLN Area Kendari.

Pemadaman listrik sementara dilakukan karena, adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan untuk peningkatan keandalan. Untuk itu, PLN UP3 Kendari mengimbau kepada masyarakat yang berada di daerah tersebut bersiap menghadapi pemadaman.

Bagi masyarakat yang menggunakan genset sebagai pengganti pembangkit listrik, disarankan untuk memisahkan aliran listrik dengan instalasi milik PLN. Namun, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Baca Juga:  HUT ke-15, Butur Dapat Anggaran Rp50 Miliar untuk Perbaikan Jalan dan Jembatan 2023

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten