Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Jenazah IRT di Waruruma, Baubau Ditemukan Terlentang di Rumahnya, Kondisi Ada Luka Leher

Jenazah IRT di Waruruma, Baubau Ditemukan Terlentang di Rumahnya, Kondisi Ada Luka Leher
Proses evakuasi jenazah IRT yang ditemukan dalam rumahnya di Lingkungan Perumnas Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau. Foto: Istimewa. (15/1/2024).

Baubau – Jenazah seorang ibu rumah tangga (IRT) di Lingkungan Perumnas Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau berinisial SM (33) ditemukan dalam kondisi terlentang dalam rumahnya, Senin (15/1/2024).

Kapolsek Kokalukuna, Ipda Arifuddin, mengungkapkan setelah dilakukan proses evakuasi, korban diketahui mengalami luka di bagian leher.

“Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan kondisi luka di leher,” ungkap Arifuddin, Senin (15/1/2024).

Selain itu, aparat kepolisian menemukan sebilah pisau dapur di samping jenazah korban. Di sekitar lokasi juga ditemukan darah dalam keadaan kering.

“Telah ditemukan pisau dapur di samping korban,” katanya.

Ia menjelaskan Tim Inafis Polres Baubau yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Jasad korban lalu dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Kota Baubau untuk dilakukan proses autopsi sekira 13.30 Wita.

Aparat kepolisian juga telah mengumpulkan keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian. Namun sampai saat ini, polisi masih mengumpulkan alat bukti lainnya dalam peristiwa itu.

“Untuk penyebab pastinya kami masih menunggu proses autopsi,” ujarnya.

Baca Juga:  5 Warga Muna Tersengat Listrik saat Pasang Tenda Pernikahan, 1 Meninggal Dunia

Jenazah korban sebelumnya ditemukan sekira 11.15 Wita oleh keluarganya. Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan mengeluarkan bau tak sedap.

“Kemenakan korban mencium bau busuk saat masuk ke dalam rumah korban. Setelah dicek di dalam kamarnya, korban dalam keadaan tak bernyawa,” ungkapnya.

Jenazah IRT di Waruruma, Baubau Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten