Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Jual Mobil Listrik, Showroom Hyundai Bakal Hadir di Kendari Januari 2022

Jual Mobil Listrik, Showroom Hyundai Bakal Hadir di Kendari Januari 2022
General Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik. Foto: Nasrun Katingka/Kendariinfo. (6/12/2021).

Kendari – Sinar Galesong Mobilindo (Galesong Group) sebagai mitra diler PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kehadiran Diler Hyundai dalam waktu dekat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengatakan pada Januari 2022 diler Hyundai akan melakukan grand opening showroom yang berlokasi di Jalan Malaka, Kelurahan Kambu.

“Rencananya kita bakal grand opening showroom pada Januari tahun depan. Akan tersedia layanan terintegrasi 3S yakni sales, service, dan sparepart. Semua tipe dan varian dari Hyundai bakal ada, termasuk di lini mobil listrik,” katanya kepada awak media, Senin (6/12/2021).

Lanjut Dodik, ia memprediksi, khusus mobil listrik bakal mendapat tempat khusus di hati masyarakat Kota Kendari dan Sultra. Apalagi Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir telah memilih mobil listrik produksi dari Hyundai sebagai kendaraan dinas.

“Kami optimis mobil listrik bakal mendapatkan segmentasi pasarnya sendiri, mengingat inovasi yang ditawarkan sangat beragam. Biaya maintenance yang ditawarkan jauh lebih terjangkau. Hal ini tentu bakal menjadi nilai lebih,” tambahnya.

Diyakini juga oleh Dodik, dengan keseriusan dari pemerintah dengan mewajibkan setiap Perusahaan Listrik Negara (PLN) mempunyai Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) akan mendorong niat dan daya beli masyarakat. Saat ini di Kota Kendari telah terbangun satu SPKLU di PLN Rayon Wuawua.

ADVERTISEMENT

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten