Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kapolres Baubau Berganti, AKBP Erwin Pratomo Dimutasi Sebagai Pamen di Polda Sultra

Kapolres Baubau Berganti, AKBP Erwin Pratomo Dimutasi Sebagai Pamen di Polda Sultra
Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo. Foto: Istimewa.

Kendari – Perubahan di tubuh kepolisian jajaran Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dilakukan. Kapolres Baubau yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Erwin Pratomo, kini berganti.

Mantan Kapolres Konawe Selatan itu digantikan oleh Wakil Direktur Intelkam (Wadirintelkam) Polda Sultra, AKBP Suharman Sanusi sebagai Pelaksana harian (Plh.) Kapolres Baubau.

AKBP Erwin Pratomo sendiri kini dibebastugaskan dari jabatannya sebagai Kapolres Baubau, dan ditarik ke Mapolda Sultra sebagai perwira menengah (pamen).

Pergantian itu berdasarkan Surat Perintah Kapolda Sultra Nomor: Sprin / 1406 / X / KEP.2 / 2022 tertanggal 31 Oktober 2022.

Dalam surat perintahnya yang diterima Kendariinfo, Kamis (3/11/2022), Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto menerangkan, mutasi tersebut dilakukan demi kelancaran dinas Polda Sultra.

“Khususnya dalam rangka penugasan personel, sehingga dipandang perlu mengeluarkan surat perintah ini. Harapan kami agar para pejabat ini dapat melaksanakan tugasnya dengan seksama dengan rasa penuh tanggung jawab,” jelas Teguh.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten