Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
5 th Anniversary Kendariinfo dengan tema "Passionate For Us".
Entertainment

Kolaka, Kendari, dan Baubau Tiga Besar Pemilihan Puteri Indonesia Sultra

Kolaka, Kendari, dan Baubau Tiga Besar Pemilihan Puteri Indonesia Sultra
Tiga besar Grand Final Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara, Arina Rezkyana Arfa asal Kolaka (kiri), Waode Fauziah Feby Al Fitriani asal Baubau (tengah), Sri Rahmisari Rembulan asal Kendari (kanan). Foto: Istimewa. (8/10/2021).

Kendari – Finalis asal Kolaka, Kendari, dan Baubau masuk tiga besar Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (8/10/2021).

ADVERTISEMENT

Ketiga finalis tersebut, yakni Waode Fauziah Feby Al Fitriani yang mewakili Kota Baubau, Arina Rezkyana Arfa asal Kabupaten Kolaka, dan Sri Rahmisari Rembulan dari Kota Kendari.

Ketiganya masuk dalam jajaran top tiga setelah mengalahkan 11 finalis lain yang berasal dari berbagai daerah se-Sultra.

Puteri Indonesia Sultra 2020, Rieski Dwi Oktaviana.
Puteri Indonesia Sultra 2020, Rieski Dwi Oktaviana. Foto: Istimewa. (8/10/2021).

Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti pemilihan tersebut, untuk berani percaya diri sebagai seorang wanita.

“Kita sebagai perempuan harus selalu percaya diri, karena sebuah negara atau bangsa akan berdiri kuat jika ada wanita yang kuat, seperti halnya laki-laki yang hebat, ada wanita yang juga hebat di belakangnya. Kita terlahir di era modern di mana pria dan wanita bisa sukses dengan setinggi-tingginya jika memiliki kepercayaan,” ucapnya.

Saat ini, Pemilihan Puteri Indonesia Sultra sedang berlangsung di Ballroom Hotel Azizah Syariah Kendari. Pelaksanaannya sempat ditunda selama tiga hari.

Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten