Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Kronologi Guru SMP Bacok Guru SD di Muna hingga Tewas

Kronologi Guru SMP Bacok Guru SD di Muna hingga Tewas
Kondisi guru SD usai ditebas pakai parang oleh Guru SMP di Muna. Foto: Istimewa. (25/9/2022).

Muna – Kronologi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh guru SMP inisial LOH (47) terhadap guru SD inisial LT (55) di Pasar Kambawuna, Kelurahan Laimpi, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (25/9/2022) akhirnya terungkap.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin mengatakan, awalnya pelaku LOH sedang menjual ayam di Pasar Kambawuna. Tiba-tiba, korban LT datang dengan tangan kosong dan menyerang LOH.

Tidak terima dengan perlakuan korban LT, pelaku LOH melakukan perlawanan dengan cara mengambil sebilah parang dan membacok bagian kepala korban berulang kali.

Akibatnya, korban LT terbaring dan berlumuran darah di tempat kejadian perkara (TKP). Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban di Puskesmas Kabawo untuk mendapat perawatan medis.

“Nyawanya tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia di puskesmas,” ujarnya.

Mulkaifin menyebut, motif pelaku menganiaya korban hingga tewas karena berusaha melakukan pembelaan diri usai diserang lebih dulu oleh korban. Pelaku juga tidak terima dituding selingkuh dengan istri korban.

“Pelaku ini dituduh selingkuh dengan istri korban. Kemudian korban serang pelaku pakai tangan kosong, tetapi pelaku membalas pakai parang,” bebernya.

Saat ini, polisi tengah mendalami kasus tersebut, pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik.

Untuk diketahui, keduanya adalah warga Muna Barat. Pelaku LOH adalah guru atau PNS di SMP 2 Lawa, sedangkan korban LT adalah guru di SDN 3 Lawa.

2 Guru Bertikai di Muna, 1 Tewas Dibacok Pakai Parang

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten