Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kronologi IRT di Waruruma Baubau Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Kronologi IRT di Waruruma Baubau Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher
Tim INAFIS Polres Baubau mengevakuasi jasad IRT yang ditemukan dalam rumahnya di Lingkungan Perumnas Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau. Foto: Istimewa.

Baubau – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di lingkungan Perumnas Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau berinsial SM (33) ditemukan tewas dengan kondisi telentang di dalam rumahnya, Senin (15/1/2024). Polisi juga menemukan luka di leher korban.

Kapolsek Kokalukuna, Ipda Arifuddin mengungkapkan kronologi bermula saat ponakan korban inisial SF masuk ke rumahnya lewat pintu depan, sekira pukul 11.15 Wita.

Namun SF tidak berani masuk ke rumah itu dengan alasan mencium aroma bau busuk dari dalam. SF lalu memanggil bapaknya berinisial LA. Keduanya lalu mengecek keberadaan korban di dalam rumah.

“Mereka masuk ke dalam kamar membuka tirai horden kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Arifuddin, Senin (15/1).

Sementara menurut keterangan tetangga korban berinisial ER (41), awalnya merasa curiga mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Sehingga ikut bersama-sama LA mengecek asal bau busuk tersebut.

ER yang ikut memeriksa kondisi rumah korban menemukan SM dalam kondisi terlentang dan bersimbah darah.

“Darah korban sudah dalam kondisi mengering di lantai,” bebernya.

Setelah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar, keluarga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kokalukuna.

Baca Juga:  PT OSS Tidak Berdayakan Pengusaha Lokal, Warga Morosi Terpaksa Blokade Simpang 3 Besu

Arifuddin mengungkapkan pihaknya lalu melaporkan penemuan mayat itu ke Polres Baubau. Sekira pukul 11.45 Wita, membantu Tim Inafis Polres Baubau, Tim Inafis Polres Baubau, personel Satintelkam, dan Satreskrim tiba di TKP.

“TKP langsung kami amankan dan menghubungi Tim Inafis Polres Baubau untuk tindak lanjutnya,” ujar dia.

Anggota kepolisian lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menggunakan ambulans ke RSUD Kota Baubau untuk dilakukan proses autopsi.

“Untuk penyebab pastinya kami masih menunggu proses otopsi. Kasus ini sudah ditangani Reskrim Polres Baubau,” ungkapnya.

Jenazah IRT di Waruruma, Baubau Ditemukan Terlentang di Rumahnya, Kondisi Ada Luka Leher

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten