Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kronologi Selebgram Saling Lapor dengan Pegawai Bank di Kendari

Kronologi Selebgram Saling Lapor dengan Pegawai Bank di Kendari
Selebgram SS (29) dan DS (23), pasangan kekasih yang melayangkan laporan polisi perkara kasus ITE dan penganiayaan terhadap pegawai bank di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), inisial YF (23). Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (2/3/2024).

Kendari – Aksi saling lapor terjadi antara selebgram berinisial SS (29) dan pegawai bank di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial YF (23).

Dari laporan polisi yang diterima Kendariinfo, YF melaporkan SS ke Polsek Kemaraya atas dugaan kasus perusakan handphone. Sementara, SS melaporkan YF ke Polda Sultra dugaan kasus ITE dan pengancaman, Jumat (1/3/2024).

YF mengaku, handphone-nya dirusak SS saat keduanya terlibat cekcok di sebuah hotel di Kota Kendari. Ia tak menjelaskan secara detail kronologi pertikaian itu, tetapi kerusakan handphone tersebut diklaim YF mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.

“Iya, betul dibanting,” ujarnya singkat.

Kasus perusakan handphone tersebut dibenarkan langsung SS. Namun, selebgram dengan 1,5 juta follower itu menegaskan, ia tidak mungkin melakukan perbuatan itu jika tidak ada sebab utamanya.

“Logikanya, tidak mungkin tidak ada asap kalau tidak ada api. Ada sebab akibatnya,” katanya, Sabtu (2/3).

Saat kejadian, ada sejumlah sekuriti yang ada di lokasi kejadian. Bahkan, kekasih SS berinisial DS (25) menjadi saksi kunci sekaligus menjadi korban dugaan kekerasan dari YF.

Sementara itu, DS mengaku, ia dan YF adalah mantan kekasih dan telah putus sejak beberapa waktu lalu. Saat ini, DS tengah menjalin hubungan asmara dengan SS.

Baca Juga:  Ibu dan 1 Anaknya Meninggal Usai Terseret Arus Sungai di Kolut

“YF itu mantan saya. Sudah putus sekitar 1 bulanan dan tidak ada hubungan lagi. Kekasih saya saat ini SS,” tegasnya.

DS membenarkan bahwa dirinya dan SS berada dalam kamar hotel di kawasan Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan suara pria yang mendobrak pintu sembari berteriak depan kamar.

“Saya sempat intip, ternyata YF, mantan saya. Saya tidak mau buka pintu rencana, tapi dia berteriak dan tendang terus pintu. Akhirnya SS yang membuka pintu,” paparnya.

Saat SS membuka pintu, YF marah dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan ancaman kepada SS.

“Pengakuannya YF dia ketuk-ketuk pintu, padahal dia dobrak-dobrak, berteriak. Makanya banyak tetangga kamar yang dengar dan lihat,” paparnya.

Bahkan, YF mengambil rekaman video dan mengancam akan menyebarkannya ke publik. Saat itulah, kekasih DS berencana mengambil handphone tersebut. Namun justru terjadi pertikaian lebih lanjut hingga handphone YF rusak.

“Padahal saya sudah tidak ada hubungan dengan dia. Kenapa dia mau rekam-rekam saya dan melabrak saya di hotel sama SS, kan aneh itu,” tambahnya.

Tidak sampai di situ, saat pintu kamar akan ditutup DS, YF tiba-tiba melayangkan tendangan. Bukannya mengenai pintu, kaki YF justru mengenai wajah DS.

“Makanya saya juga laporkan YF di Polresta Kendari karena itu. Saya juga laporkan kasus kekerasannya yang dilakukan sewaktu kita masih pacaran. Saya pernah dianiaya sama YF sampai lebam di muka,” kesalnya.

Baca Juga:  Mediasi Berujung Maut, Wanita di Konawe Tewas Dianiaya Kekasihnya

Saat ini, kasus tersebut masih bergulir. DS dan SS berharap agar aparat kepolisian di Polda Sultra dan Polresta Kendari segera memproses semuanya sesuai aturan yang berlaku. Sebaliknya, YF juga berharap agar laporan perusakan yang dilayangkan di Polsek Kemaraya segera ditindaklanjuti.

Pria yang Polisikan Selebgram di Kendari Dilapor Balik ke Polda Sultra

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten