Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Laga Sengit Semifinal PON, Softball Putri Sultra Dikalahkan Papua

Laga Sengit Semifinal PON, Softball Putri Sultra Dikalahkan Papua
Lapangan Softball Uncen Jayapura. Foto: Istimewa.

Sulawesi Tenggara – Pertarungan bola bisbol yang berlangsung hari ini cukup sengit. Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) dikalahkan tuan rumah Papua pada detik-detik terakhir babak semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Rabu (13/10/2021).

Tim Sultra kalah melawan Tim Papua dengan skor 2-3. Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul kepada Kendariinfo mengatakan, pertandingan berlangsung ketat di mana kedua tim mampu menekan sejak inning pertama.

Perlawanan Sultra terhadap Papua semakin menegangkan. Hingga pada inning terakhir laga di Lapangan Softball Uncen Jayapura, tuan rumah bangkit dan unggul dari Sultra.

Skor akhir Softball Putri Sultra saat menghadapi Papua.
Skor akhir Softball Putri Sultra saat menghadapi Papua. Foto: Istimewa.

“Permainan sangat ketat, kedua tim seimbang. Nanti di inning keenam Papua mencetak poin kemenangannya,” jelasnya.

“Sultra kalah lawan Papua. Untuk itu, Sultra akan menunggu pemenang antara Jawa Barat dan Papua Barat yang sementara bertanding,” lanjutnya.

Sementara pada esok hari, Tim Softball Putri Sultra dijadwalkan bakal kembali berlaga menghadapi Papua Barat. Sedangkan tim yang menang besok, dipastikan akan melaju ke babak grand final bertanding dengan Papua.

ADVERTISEMENT

“Tim Sultra akan bertanding lagi besok. Siapa yang menang, itu yang akan masuk grand final melawan Papua sebagai tim yang terlebih dahulu memastikan diri masuk memperebutkan medali emas,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten