Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Luncurkan Kartu Debit dan m-Banking, Dirut Bank Sultra Ucapkan Terima Kasih ke Ali Mazi

Luncurkan Kartu Debit dan m-Banking, Dirut Bank Sultra Ucapkan Terima Kasih ke Ali Mazi
Bank Sultra resmi melaksanakan Grand Launching kartu debit dan mobile Banking (m-Banking) yang dihadiri seluruh direksi, komisaris, dan karyawan di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa. (23/7/2022).

Kendari – Bank Sultra resmi melaksanakan Grand Launching kartu debit dan mobile Banking (m-Banking) yang dihadiri seluruh direksi, komisaris, dan karyawan, Sabtu (23/7/2022) malam. Dalam peluncuran kartu debit dan m-Banking itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ali Mazi.

Dia mengatakan, peluncuran kartu debit dan m-Banking Bank Sultra tidak terlepas dari dukungan Gubernur Ali Mazi dan stakeholders serta kepercayaan masyarakat sebagai pemegang saham. Latif menyebut, pada Oktober 2019 modal inti Bank Sultra masih di bawah Rp1 triliun, namun berkat dukungan para pemegang saham, pihaknya bisa meluncurkan kartu dan m-Banking sekaligus.

“Awal saya bergabung pada Oktober 2019, modal inti Bank Sultra di bawah Rp1 triliun, sehingga belum bisa mengimplementasikan kartu debit maupun m-Banking. Namun berkat dukungan seluruh pemegang saham, terkhusus Gubernur Ali Mazi dan stakeholders layanan ini bisa kami luncurkan,” kata Latif dalam sambutannya.

Bank Sultra resmi melaksanakan Grand Launching kartu debit dan mobile Banking (m-Banking) yang dihadiri seluruh direksi, komisaris, dan karyawan.
Bank Sultra resmi melaksanakan Grand Launching kartu debit dan mobile Banking (m-Banking) yang dihadiri seluruh direksi, komisaris, dan karyawan di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa. (23/7/2022).

Dia mengungkapkan, layanan tersebut untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan peluncuran itu, Latif meminta kepada seluruh masyarakat terkhusus nasabah Bank Sultra untuk mengunduh aplikasi Bank Sultra Mobile melalui App Store maupun Play Store di perangkat masing-masing.

“Mari menikmati kemudahan bertransaksi menggunakan kartu debit dan mobile banking,” ungkapnya.

Di sisi lain, Bank Sultra yang telah mencapai usia ke-54 tetap menunjukkan performa baik meski industri perbankan mengalami tekanan cukup berat akibat Pandemi Covid-19. Gubernur Ali Mazi pun menyampaikan apresiasi kepada Bank Sultra, Bank Indonesia perwakilan Sultra, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Menurut Ali Mazi, Bank Sultra telah menginisiasi pengembangan UMKM di tengah pemulihan ekonomi atas dukungan regulator.

Baca Juga:  Dugaan Adanya Aktivitas Ilegal, Kominfo Resmi Blokir Situs TikTok Cash

“Saya sangat mendukung pengembangan inovasi Bank Sultra untuk mempermudah layanan transaksi masyarakat sehingga lebih cepat dan efisien,” ujar Ali Mazi.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten