Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Masa Jabatan Berakhir, Sulkarnain Pilih Urus Organisasi dan Siska Fokus Berpolitik

Masa Jabatan Berakhir, Sulkarnain Pilih Urus Organisasi dan Siska Fokus Berpolitik
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Kendariinfo. (9/10/2022).

Kendari – Masa jabatan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota, Siska Karina Imran berakhir hari ini, Minggu (9/10/2022).

Sulkarnain mengatakan untuk mengisi waktu luang nantinya, dirinya lebih memilih untuk mengurus organisasi. Sedangkan, Siska mengungkapkan dirinya bakal fokus berpolitik.

Saat ditemui Kendariinfo dalam kegiatan jalan sehat bersama warga di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Papalimba Puday, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulkarnain mengaku akan tetap mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Lulo melalui sejumlah organisasi yang dia pimpin.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran.
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Istimewa.

“Saya masih ada amanah sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sultra, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kendari, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kendari, dan Ketua IKA Alumni SMAN 4 Kendari,” ujarnya.

Sulkarnain Kadir yang akrap disapa Sul menegaskan bahwa dengan bergabung dan menakhodai sejumlah organisasi, lembaga yang dia pimpin saat ini akan dijadikan sebagai salah satu wadah untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kota Kendari.

Dikonfirmasi terkait wacana pencalonan Sulkarnain Kadir sebagai calon Wali Kota Kendari di tahun 2024 mendatang, Sul berencana tampil kembali. Tetapi, saat ini dia masih fokus mengurus organisasi yang dipimpin.

“Tentu itu semua butuh perhatian, butuh waktu, tenaga, sehingga saya akan curahkan dan fokus di organisasi itu dulu,” bebernya.

Berbeda dengan Siska yang bakal fokus berpolitik setelah habis jabatan. Untuk itu, dia bakal bekerja keras membantu kerja-kerja Partai Nasdem menggalang massa dan memenangkan sejumlah kader yang bakal bertarung dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang di Kota Kendari.

Baca Juga:  SK Kapolri: 1.062 Polsek di Indonesia Tidak Bisa Lakukan Penyidikan, Sultra Ada 15 Polsek

“Fokus berpolitik tapi kita menangkan dulu anggota legislatif di tahun 2024 mendatang,” paparnya.

Ditanya soal wacana pencalonan Siska dalam Pilwali Kendari 2024, dia menegaskan bahwa tekadnya sudah bulat untuk maju sebagai Wali Kota Kendari.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten