Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Memasuki Masa Pembayaran UKT, BEM Farmasi UHO Imbau Mahasiswa Tak Percaya Calo

Memasuki Masa Pembayaran UKT, BEM Farmasi UHO Imbau Mahasiswa Tak Percaya Calo
Ketua BEM Fakultas Farmasi, UHO, Muh. Fadel Wangsah. Foto: Istimewa.

Kendari – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi, Universitas Halu Oleo (UHO), Muh. Fadel Wangsah mengimbau kepada mahasiswa-mahasiswi agar tidak memercayai calo saat hendak melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT.

“Kami harap mahasiswa-mahasiswi UHO khususnya teman-teman seperjuangan di Farmasi untuk tidak percaya kepada calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab,” katanya kepada Kendariinfo, Kamis (19/1/2023).

Imbauan tersebut disampaikan guna menekan angka kejahatan dengan modus penurunan nominal UKT mulai dari 10 hingga 30 persen ataupun terima jadi.

Padahal pembayaran UKT sama sekali tidak bisa dibayarkan di luar kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak kampus, sehingga tidak ada kemungkinan untuk penurunan nominal UKT kecuali ada keterangan resmi dari kampus.

“Dalam hal ini kemarin ada beberapa mahasiswa-mahasiswi Farmasi yang dirugikan akibat ulah calo atau oknum tidak bertanggung jawab, maka dari itu saya mengajak untuk menolak calo UKT,” tegasnya.

Sebagai informasi, saat pembayaran UKT UHO sudah mulai dilakukan sejak tanggal 2 Januari 2023 dan akan berakhir pada tanggal 10 Februari 2023, sesuai dengan kalender akademik.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten