Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Mobil Tabrak 4 Warga Secara Membabi Buta di Baubau, 1 Pelajar SMP Tewas

Mobil Tabrak 4 Warga Secara Membabi Buta di Baubau, 1 Pelajar SMP Tewas
Korban ZU (13) merupakan pelajar SMP yang ditabrak mobil di Baubau hingga tewas di tempat. Foto: Istimewa. (24/1/2023).

Baubau – Empat warga Baubau berinisial AS (20), ZU (13), DA (72), dan HE (53) ditabrak sebuah mobil di Jalan Poros Kalialia, Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Selasa (24/1/2023) kemarin. Akibatnya satu orang pelajar SMP berinisial ZU tewas di tempat.

Kasi Humas Polres Baubau, Iptu Abdul Rahmad dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pelaku berinisial LMI (26) mengemudikan mobil Avanza bernomor polisi DT 1727 DG.

“LMI ditemani rekannya ALA (21), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kalialia menuju Liabuku. Saat melewati jalan menikung dan menurun, mobil tersebut keluar jalur,” kata Rahmad, Rabu (25/1).

Setelah keluar jalur, LMI menabrak AS yang berboncengan dengan ZU menggunakan sepeda motor hingga terlempar ke semak-semak.

“ZU tewas di tempat, saat ditabrak korban masih menggunakan seragam SMP,” kata Rahmad.

Seakan tak peduli setelah menabrak, mobil tersebut tetap jalan dan kembali ke jalurnya lalu menabrak pengendara DA yang berboncengan dengan HE.

“DA dan HE merupakan pasangan suami istri, kedua mereka dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis. Sementara DA tidak sadarkan diri,” beber Rahmad.

Rahmad menambahkan, pelaku tidak mengalami apa-apa, tetapi saat ini sudah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Rahmad menepis kabar yang menyebutkan bahwa pelaku diduga pencuri ayam karena ditemukan beberapa ekor ayam di dalam mobil.

“Itu asumsi masyarakat, karena sejauh ini kita masih melakukan pengembangan,” tutup Rahmad.

Baca Juga:  Kisah Muliani, Wanita asal Konawe yang Sukses Bangun Bisnis Fesyen di Kalsel

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten