Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Nurul Fauziah Jadi Wisudawan Terbaik UHO Kendari Periode Wisuda Januari 2024

Nurul Fauziah Jadi Wisudawan Terbaik UHO Kendari Periode Wisuda Januari 2024
Wisudawan terbaik UHO Kendari periode Oktober 2023 - Januari 2024. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (6/2/2024).

Kendari – Mahasiswi Jurusan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Nurul Fauziah menjadi lulus terbaik universitas pada periode wisuda Oktober 2023 – Januari 2024.

Nurul menjadi wisudawati terbaik dengan IPK 3,95 dengan lama studi 3 tahun 3 bulan. Dirinya mengaku tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik se-universitas pada periode wisuda kali ini.

“Saya lihat beberapa waktu yang lalu ada senior FKM yang jadi terbaik universitas juga, dari situ saya termotivasi dan tidak menyangka bisa menyamai prestasinnya,” katanya, Selasa (6/2/2024).

Selama menjadi mahasiswa, Nurul mengaku selalu berani mencoba hal baru dan tidak pernah takut gagal. Menurutnya kegagalan memang harus dihabiskan sewaktu muda.

“Saya percaya dengan kegagalan-kegagalan yang kita dapat, akan mengurangi kuota gagal di masa depan. Jangan takut mencoba dan terus berusaha,” lanjutnya.

Wanita asal Konawe Selatan ini mengaku selama perkuliahan dirinya selalu mengerjakan tugas dengan baik, mengikuti perkuliahan dengan sungguh-sungguh, dan senantiasa menjaga silaturahmi dengan dosen.

Anak bungsu dari 3 bersaudara ini berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi, tetapi dirinya ingin bekerja dahulu karena ingin mengabdi untuk kedua orang tuanya.

Baca Juga:  Kelurahan Tahoa Kolaka Raih Penghargaan 10 Desa Cinta Statistik Terbaik se-Indonesia 2023

“Karena semasa S-1 ini cukup banyak makan biaya, jadi saya mau bekerja dahulu. Rencana kalau sudah kerja mau lanjut kuliah S-2,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten