Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Open Slot Traveling Indonesia, Princess Beautiful Studio Mengembangkan Sayap ke Kendari

Open Slot Traveling Indonesia, Princess Beautiful Studio Mengembangkan Sayap ke Kendari
Pemilik Princess Beautiful Studio, Kiki Ramadhani.

Kendari – Salon kecantikan Princess Beautiful Studio dipastikan membuka cabang baru di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Pemilik Princess Beautiful Studio, Kiki Ramadhani mengatakan, Kendari merupakan tempat ketiga setelah Surabaya dan Madiun, Jawa Timur (Jatim).

“Untuk Kota Kendari menjadi cabang ketiga,” katanya, Kamis (29/5/2021).

Kiki menyebut, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan opening dan menyediakan open slot bagi masyarakat yang ingin melakukan sulam alis dan bibir.

“Saat ini Princess Beautiful Studio sedang mempersiapkan opening. Kita juga akan menyediakan open slot bagi masyarakat Kota Kendari dan Makassar yang ingin melakukan sulam alis dan bibir. Karena memang belum ada cabang kami di Makassar,” ujarnya.

Saat grand opening-nya nanti, Princess Beautiful Studio siap memberikan promo top up 50 persen untuk pelanggan jangka panjang.

ADVERTISEMENT
Investasi

Opening-nya bulan Juli. Tanggalnya nanti kami sampaikan kembali. Tapi yang ingin melakukan reservasi bisa melalui WhatsApp 081225721539 atau langsung DM (Direct Message) ke Instagram @princessbeautifulstudiokendari,” jelasnya.

Kiki mengungkapkan, sejak membuka bisnis kecantikan pertama di Surabaya, dia banyak mendapat respon positif dari pelanggannya.

“Berbekal ilmu eyelash dan sulam dari Korea, saya sangat percaya dan yakin bahwa salon kecantikan yang saya dirikan selalu mengutamakan kualitas dan kepercayaan customer. Tidak hanya sampai di situ, kami juga akan segera me-launching produk dengan brand milik sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pojok Literasi MTsN 1 Konawe Diresmikan Kakanwil Kemenag Sultra

Selain mempersiapkan opening, Princess Beautiful Studio juga sedang membuka lowongan kerja bagi mereka yang berpengalaman di bidang eyelash, nail art, dan tertarik bekerja di salon kecantikan.

“Kita juga membuka lowongan kerja untuk masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Kendari. Itu bisa menghubungi langsung Sazki. Nomornya WhatsApp 081225721539,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kiki Ramadhani awalnya merupakan pencinta traveling. Namun sejak 2015, dia memutuskan terjun ke dunia kecantikan. Bahkan untuk ahli di bidang tersebut, Kiki sampai melanjutkan sekolah di Korea, Inggris, dan Thailand. Dan saat ini, Kiki telah mengantongi beberapa sertifikat keahlian di bidang sulam.

Laporan: Eka
Editor: Risman

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten