Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Pelajar SMA di Kendari Diduga Ditampar oleh Senior hingga Pipinya Bengkak

Pelajar SMA di Kendari Diduga Ditampar oleh Senior hingga Pipinya Bengkak
Ilustrasi ditampar. Foto: Istimewa.

Kendari – Seorang pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kendari berinisial ARP (15) diduga dianiaya oleh seniornya, Minggu (20/11/2022). Akibat penganiayaan itu, ARP mengalami lebam dan bengkak di bagian pipinya.

Kakak korban bernama Listra mengatakan, awalnya ARP mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) Komite Keamanan Sekolah (K2S) di SMAN 4 pada Minggu (20/11). Setelah pulang dari diklat K2S tersebut, Listra melihat pipi adiknya tersebut bengkak.

“Awalnya dia (ARP) nda mau jujur karena takut dan sudah diancam untuk tidak angkat bicara. Tetapi tadi kami paksa dia (ARP) untuk bicara,” kata Listra kepada Kendariinfo, Selasa (22/11).

ARP akhirnya memberanikan diri untuk bercerita kejadian yang dialaminya kepada Listra dan orang tuanya. ARP pun mengakui bahwa telah dianiaya oleh para seniornya saat mengikuti diklat K2S di SMAN 4 Kendari.

“Adik saya mendapat perlakuan tindakan penganiayaan oleh kakak kelasnya dalam hal ini panitia kegiatan. Adik saya ditampar kurang lebih 4 orang,” ujarnya.

Setelah ARP mengaku dianiaya, pihak keluarga membawa ARP ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Selasa (22/11).

“Setelah dia bicara kami langsung bawa untuk divisum dan buat laporan polisi,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan laporan tersebut.

“Kemarin malam korbannya baru lapor,” kata Fitrayadi kepada Kendariinfo, Rabu (23/11).

Baca Juga:  Oknum Polisi yang Diduga Bagi-Bagi Duit di Pilkades Konawe Menunggu Sidang Kode Etik

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten