Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Perekam Wanita Mandi di Wolo, Kolaka Diamankan Polisi

Perekam Wanita Mandi di Wolo, Kolaka Diamankan Polisi
Pria berinisial R alias A, pelaku perekaman seorang wanita mandi di Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka. Foto: Istimewa.

Kolaka – Seorang pria berinisial R alias A diamankan personel Polsek Wolo atas dugaan kasus perekaman seorang wanita yang sedang mandi di Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (8/6/2024) lalu.

Kasi Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif, mengatakan bahwa pelaku mengaku telah beberapa kali melakukan aksi tak senonoh tersebut terhadap korban berinisial M.

“Pengakuan pelaku, dia telah merekam korban saat berada di kamar mandi beberapa kali secara sembunyi-sembunyi,” ungkap Iptu Dwi Arif.

Peristiwa ini berawal pada Senin (6/5) lalu, sekira pukul 22.00 Wita. Saat itu korban baru pulang ke rumah. Ketika berada dalam rumah, korban mendengar suara langkah kaki di samping kamar mandinya.

“Korban kemudian mengecek melalui jendela dan melihat pelaku R alias A tepat berada di samping kamar mandi miliknya,” jelas Iptu Dwi Arif.

Merasa dirugikan, korban melaporkan pelaku ke Polsek Wolo untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Saat ini, Polsek Wolo telah menahan pelaku dan mengamankan barang bukti berupa handphone dan flashdisk.

Baca Juga:  Unik, Pohon Pisang di Konsel Ini Usai Ditebang Bukannya Mati tapi Berbuah Lagi

“Penahanan dilakukan karena dikhawatirkan pelaku akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan mengulangi perbuatannya,” ujar Iptu Dwi Arif.

Pelaku dijerat dengan Pasal 9 jo Pasal 35 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten