Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pererat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambangi Polresta Kendari

Pererat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambangi Polresta Kendari
Rombongan Pangdam XIV/Hasanuddin saat mendatangi Mako Polresta Kendari. Foto: Istimewa. (15/5/2023).

Kendari – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyambangi Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Senin (15/5/2023) pagi. Kunjungan itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri.

Mayjen Totok Imam Santoso dan rombongannya disambut langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto, Kabinda Sultra Brigjend TNI Raden Toto Oktaviana, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, Danrem 143/Haluoleo Brigjend TNI Ayub Akbar, Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Antonius Adi Nur, dan sejumlah pejabat lainnya lingkup TNI-Polri.

Atas kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin dan rombongannya ke Polresta Kendari, Muh Eka Fathurrahman menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga sebab hadirnya Mayjen Totok Imam Santoso di tempat itu menjadi kebanggan tersendiri untuk jajaran Polresta Kendari.

“Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin di Polresta Kendari ini merupakan kebanggan tersendiri untuk kami,” katanya.

Saat menggelar silaturahmi tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin juga menitip harapan besar agar sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polda Sultra, khususnya Kota Kendari tetap terjaga terutama dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Eka Fathurrahman pun dengan bangga menyampaikan bahwa kekompakan TNI-Polri hingga saat ini terus terjalin. Bahkan sejumlah kegiatan-kegiatan yang digelar termasuk yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat selalu melibatkan pengamanan dari TNI-Polri.

Baca Juga:  Taruhan Beli Arak, 2 Pria di Kendari Cekcok saat Nonton Bareng Kroasia Vs Maroko

“Alhamdulilah, sejauh ini hubungan kami antara TNI dan Polri masih terjaga. Kami selalu kompak dalam menjalankan tugas guna menciptakan kamtibmas di daerah tercinta kami ini,” tambahnya.

Di hadapan Pangdam XIV/Hasanuddin, Kapolresta Kendari pun memastikan bahwa pihaknya akan selalu menjalin sinergitas agar kerja sama TNI-Polri di Sultra dan terkhusus di Kendari tetap terjaga dengan baik.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten