Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Polresta Kendari Kembali Sita Puluhan Liter Arak Tradisional dalam Operasi Sikat Anoa 2022

Polresta Kendari Kembali Sita Puluhan Liter Arak Tradisional dalam Operasi Sikat Anoa 2022
Polresta Kendari temukan empat baskom besar berisikan arak tradisional yang diperjualbelikan tanpa izin dalam Operasi Sikat Anoa 2022. Foto: Istimewa. (17/11/2022).

Kendari – Puluhan liter arak tradisional kembali disita oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari pada gelaran Operasi Sikat Anoa 2022, Kamis (17/11/2022).

Arak tradisional yang disita merupakan hasil temuan Tim Ops Sikat Anoa Polresta Kendari di dua Kecamatan, yakni Puuwatu dan Wuawua.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, arak tradisional yang disita yakni jenis ballo dan pongasi.

“Pada Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu kami dapati warga memiliki arak tradisional jenis ballo sebanyak dua jeriken, yang kira-kira 30 liter dan itu diperjualbelikan,” tutur Eka melalui keterangan resminya.

Kemudian di Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Wuawua, Polresta Kendari kembali menemukan arak tradisional jenis pongasi yang tersimpan dalam empat baskom besar.

Perwira polisi berpangkat tiga bunga melati emas itu mengungkapkan, puluhan liter arak yang ditemukan disita karena diperjualbelikan tanpa adanya izin.

“Kami lakukan penindakan terhadap pemilik arak tradisional itu dengan menyita barang bukti, karena mereka memperjualbelikan tanpa ada izin dari pihak berwajib,” ungkap Mantan Dirresnarkoba Polda Sultra itu.

Sebelumnya, Polresta Kendari juga telah 320 liter arak tradisional hasil Operasi Sikat Anoa 2022 pada tanggal 15 dan 16 November 2022.

Polresta Kendari Sita Ratusan Liter Miras Ilegal dan Amankan 3 Orang Penjual

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten