Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Pria di Kendari Diamuk Massa karena Kendarai Mobil dengan Kecepatan Tinggi

Pria di Kendari Diamuk Massa karena Kendarai Mobil dengan Kecepatan Tinggi
Pria di Kendari yang diamuk massa usai mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Foto: Istimewa. (23/1/2023).

Kendari – Seorang pria bernama Abdul Halim (41) diamuk massa karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di salah satu lorong di Jalan H. Lamuse, Kelurahan Lepolepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (23/1/2023).

“Benar, korban dikeroyok dan dianiaya oleh beberapa orang,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Aksi pengeroyokan ini bermula saat Abdul Halim menggunakan mobil DT 1709 AM memasuki salah satu lorong dengan kecepatan tinggi. Beberapa warga yang sedang nongkrong tidak terima dan merasa kesal dengan mobil yang melaju tinggi itu.

Mereka mengejar mobil sambil meneriaki Abdul Halim. Ketika ia menghentikan mobilnya, beberapa orang terlibat cekcok dengan Abdul Halim hingga akhirnya terjadi pengeroyokan. Selain melakukan penganiayaan, mobil yang digunakan juga rusak parah, karena dirusak warga.

“Akibat pengeroyokan itu, Abdul Halim mengalami luka karena terkena senjata tajam jenis parang dan ia langsung dilarikan ke Puskesmas Lepolepo serta dirujuk ke RS Bahteramas untuk jahitan urat nadi tangan yang putus,” pungkasnya.

Polresta Kendari yang mendapat informasi itu langsung mendatangi TKP dan mengamankan tiga orang warga yakni Usman (50), Pokas (40), dan Rusli (40). Saat ini, polisi sedang mendalami kasus tersebut.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten