Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Public Expose Live 2022 Diikuti 54 Perusahaan, BEI Harap Partisipasi Investor Sultra

Public Expose Live 2022 Diikuti 54 Perusahaan, BEI Harap Partisipasi Investor Sultra
Pelaksanaan Public Expose Live 2022 via Zoom. Foto: Tangkapan layar.

Kendari – Sebanyak 54 perusahaan tercatat berpartisipasi dalam mengikuti Public Expose Live 2022 yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tanggal 12 hingga 16 September 2022 nanti.

Kepala Kantor Perwakilan BEI Sultra, Ricky berharap masyarakat Sulawesi Tenggara utamanya investor bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Melalui Public Expose Live 2022 ini masyarakat akan dipaparkan terkait perkembangan terkini maupun rencana ke depan dari perusahaan-perusahaan tercatat yang ada di Bursa Efek Indonesia,” kata Ricky kepada Kendariinfo, Rabu (14/9/2022).

Pelaksanaan Public Expose Live 2022 via Zoom.
Pelaksanaan Public Expose Live 2022 via Zoom. Foto: Tangkapan layar. (14/9/2022).

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, investor di Sulawesi Tenggara juga bisa mengetahui kondisi terkini dari perusahaan-perusahan yang tercatat di BEI.

“Sehingga dalam melakukan pengambilan keputusan investasi dapat lebih rasional dan objektif,” jelasnya.

Sebelumnya, kegiatan Public Expose selalu dilaksanakan oleh BEI secara luring di beberapa kota besar, tetapi sejak 2020 saat Pandemi Covid-19 menyerang, kegiatan ini selalu digelar secara daring termasuk tahun ini.

Direktur Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini dapat membuka akses dan hubungan yang lebih luas antara investor dengan perusahaan yang tercatat.

“Tujuan lain dari penyelenggaraan Public Expose Live 2022 adalah untuk menambah basis investor lokal, serta meningkatkan likuiditas pasar,” ujar Jeffrey.

Informasi mengenai 54 perusahaan yang tercatat mengikuti penyelanggaran Public Expose Live 2022 dapat dilihat melalui situs web resmi BEI pada halaman pendaftaran.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Muna TERBAIK Dilantik Siang Ini

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten