Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Ramadan Karim, Afika Resto Cafe and Billiard Tawarkan Paket Bukber Berlima Hanya Rp144 Ribu

Ramadan Karim, Afika Resto Cafe and Billiard Tawarkan Paket Bukber Berlima Hanya Rp144 Ribu
Suasana Afika Resto Cafe & Billiard Kendari. Foto: Kendariinfo. (16/3/2024).

Kendari – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Afika Resto Cafe and Billiard menawarkan paket menu berbuka bersama untuk beramai-ramai. Manajemen resto menyediakan paket untuk berlima hanya Rp144 ribu.

Owner Afika Resto Cafe and Billiard, Sahirudin mengungkapkan paket tersebut ditawarkan guna memanjakan para pencinta billiard yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah puasa tahun ini kita bisa menyediakan tempat dan makanan berbuka puasa untuk teman-teman yang sedang bermain billiard sambil menunggu waktu berbuka puasa,” kata Sahir saat ditemui Kendariinfo, Sabtu (16/3/2024).

Suasana Afika Resto Cafe & Billiard Kendari.
Suasana Afika Resto Cafe & Billiard Kendari. Foto: Kendariinfo. (16/3/2024).

Selain menyediakan tempat dengan fasilitas yang nyaman untuk berbuka puasa, Sahir mengatakan makanan yang disediakan cukup menggugah nafsu makan. Pihaknya menawarkan menu sederhana untuk paket Rp144 ribu ayam geprek, ayam lalapan, dan ayam sereh dengan minum.

Pengunjung juga ditawarkan paket berdua Rp100 ribu dengan menu nasi goreng, nasi ayam dengan menu minuman es buah ataupun pisang ijo. Ada juga paket buka bahagia dengan nominal Rp50 ribu, dan menu berbuka lainnya.

Sahir mengatakan di momen bulan berkah ini, manajemen juga sedang memperbesar ruangan billiard dan resto guna memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke Afika Resto Cafe dan Billiard.

Baca Juga:  Korban Penikaman di Kendari Beri Keterangan Palsu, Ketahuan Usai Polisi Tangkap Pelaku

“Alhamdulillah kita sedang on progres memperbesar ruangan billiard dengan menambah fasilitasnya dan juga ruangan restonya kita perluas juga untuk memanjakan pengunjung,” ujarnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten