Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Nasional

Rekor! Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 300 Juta Followers IG

Rekor! Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 300 Juta Followers IG
Tangkapan layar jumlah followers akun Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa.

Internasional – Pesepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor dunia tetapi bukan rekor di dunia sepak bola. Melainkan ia berhasil menjadi manusia pertama yang memiliki 300 juta pengikut (followers) di media sosial Instagram (IG).

Akun @cristiano milik Bintang Juventus itu berhasil mengalahkan jumlah pengikut IG aktor sekaligus eks pegulat Dwayne Johnson yang memiliki 246 juta pengikut yang berada di posisi kedua.

Diikuti penyanyi Ariana Grande di tempat ketiga dengan 244 juta pengikut. Sementara itu pesaingnya Lionel Messi, terpaut cukup jauh yaitu berada di posisi ketujuh dengan jumlah 218 juta pengikut.

Per hari ini, Sabtu (19/6/2021) pengikut Cristiano Ronaldo tercatat sudah melebihi angka 300 juta yaitu sebanyak 301 juta. Dengan postingan terakhir saat dia berlatih bersama Timnas Portugal.

Let’s go Portugal,” tulisnya di postingan terakhirnya.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalani turnamen bersama Timnas Portugal di Piala Eropa atau Euro 2020.

Raihan ini membuat publik tak heran, mengingat Ronaldo adalah pesepak bola sekaligus pesohor dunia yang terkenal di mana-mana.

Dia sempat membuat kehebohan saat menggeser botol minuman bersoda saat konferensi pers sampai membuat saham perusahaan minuman bersoda tersebut turun.

Laporan: Rafli

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten