Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Ridwan Bae Bakal Maju Sebagai Cagub dari Partai Golkar pada Pilkada 2024

Ridwan Bae Bakal Maju Sebagai Cagub dari Partai Golkar pada Pilkada 2024
Politisi Partai Golkar, Ridwan Bae. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (16/10/2022).

Kendari – Politisi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi V DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae menyatakan sikap maju sebagai calon Gubernur Sultra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Golkar kan sudah menetapkan saya sebagai calon gubernur 2024 dari hasil musyawarah daerah saya (bakal) maju,” kata Ridwan Bae saat acara Jalan Sehat Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022).

Ridwan Bae mengaku bakal melakukan cara-cara kampanye yang berbeda dengan calon lain yakni dengan langkah-langkah edukatif untuk masyarakat, agar dampak yang dirasakan oleh warga tidak hanya sementara tapi bisa berkelanjutan.

“Kalau saya melihat orang-orang itu, membagi beras lah, intinya itu sifatnya sementara, artinya beras yang harganya Rp50 ribu hanya berapa hari bisa dipakai gitu,” imbuhnya.

Politisi asal Kabupaten Muna ini menjanjikan program yang bakal berdampak jangka panjang kepada masyarakat misalnya membangun Bendungan Ameroro, Jembatan Penghubung Buton – Muna hingga Jembatan Penghubung Muna – Konawe Selatan.

“Ini semua akan menjadi pertumbuhan baru bagi masyarakat Sultra,” jelasnya.

Melalui program-program tersebut, Ridwan berjanji bahwa dia akan melakukan pendekatan-pendekatan yang berbeda dengan orang lain, jika calon lain masih berpolitik dengan uang, maka dia hadir dengan program kerja.

“Saya melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan membagi bagi program untuk janji kesejahteraan jangka panjang, buka sejahtera hanya dua hari,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gaet Pemilih Pemula pada Pemilu 2024, Dukcapil Kendari Ditarget Terbitkan 5.000 e-KTP

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten