Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Sambut HKN 2022, Klinik Prodia Kendari Berikan Keringanan Biaya Pemeriksaan 20 Persen

Sambut HKN 2022, Klinik Prodia Kendari Berikan Keringanan Biaya Pemeriksaan 20 Persen
Prodia Kendari. Foto: Aldi/Kendariinfo. (3/9/2022).

Kendari – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Laboratorium Klinik Prodia Kendari memberikan keringanan biaya pemeriksaan 20 persen. Keringanan biaya ini diperuntukkan bagi semua pelanggan yang melakukan pemeriksaan selama periode Oktober 2022.

Branch Customer Service sekaligus Ketua Program Be Healthy First 2022, Mohammad Zainal Abidin menuturkan, program ini terbagi menjadi dua segmen yakni offline dan online.

“Tanggal 1 sampai 10 itu berlaku secara offline. Jadi, pelanggan cukup datang ke Prodia, kemudian melakukan registrasi manual dan secara otomatis customer service (CS) kami akan memberikan potongan 20 persen,” tutur Zainal kepada Kendariinfo, Senin (3/10/2022).

Pelanggan Prodia Kendari.
Pelanggan Prodia Kendari. Foto: Aldi/Kendariinfo. (3/9/2022).

Kemudian segmen kedua berlaku pada tanggal 11 – 31 Oktober 2022. Registrasi yang dilakukan secara online, melalui aplikasi Prodia Mobile yang dapat diunduh di Playstore maupun Appstore.

“Dari aplikasi itu pelanggan melakukan registrasi. Nanti potongan 20 persen akan langsung dari aplikasi,” sambungnya.

Zainal menjelaskan, bagi para pelanggan atau pasien yang belum familiar dengan Prodia Mobile, pihaknya menyediakan pojok aplikasi. Nantinya, akan ada petugas yang membantu melakukan registrasi melalui aplikasi.

“Cukup datang langsung ke Prodia tanpa membawa apa-apa. Program ini berlaku secara nasional, dan serentak dilakukan di seluruh Prodia yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Es Teh Indonesia Soft Opening di Kendari dengan Nuansa Tempat Nongkrong Estetik

Layanan Laboratorium Klinik Prodia Kendari sendiri dibuka dari Senin – Jumat, dengan jam operasional dimulai pukul 06.30 – 22.00 WITA. Sedangkan Sabtu dimulai pukul 06.30 – 14.00 WITA

“Hari Senin sampai Jumat jam operasional kami dimulai pukul 06.30 hingga 22.00 WITA. Sedangkan di hari Sabtu pukul 06.30 sampai 14.00 WITA,” tutupnya.

Reporter
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten