Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Sekda Kota Kendari Sebut ASN Harus Melek Media

Sekda Kota Kendari Sebut ASN Harus Melek Media
Sekda Kota Kendari saat membuka acara Sosialisasi Internet Terpusat dan Jaringan Intra-Pemerintah yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (22/11/2022).

Kendari – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala menyebut Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari harus mulai melek soal literasi media guna menunjang kinerja.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka acara Sosialisasi Internet Terpusat dan Jaringan Intra-Pemerintah yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kendari.

“Paling tidak, bisa membangun kesepahaman bagi teman-teman ASN supaya bisa melek teknologi informasi,” katanya, Selasa (22/11/2022).

Ridwansyah menyebut bahwa berdasarkan fakta di lapangan, pergeseran teknologi seperti ini yang tak bisa dihindari, mengingat masyarakat akan terus dihadapkan dengan zaman teknologi dan semua digerakkan secara digital.

“Bagaimana rasanya ketinggalan kereta, pasti tidak enak, karena semua akan tertinggal dan begitulah bagaimana mengartikulasikan teknologi seperti itu juga,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Kendari, Fadlil Suparman mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Kendari untuk bersama-sama mewujudkan sistem pemerintah yang berbasis elektronik.

“Dukungan terhadap teman-teman OPD itu lah yang akan menjadi sasaran kita ke depan ini, guna menjadikan sistem pemerintahan kita lebih baik,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten