Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Sempat Beda Agama, Ini Kisah Aktor asal Wakatobi Raim Laode Nikahi Gadis Bali

Sempat Beda Agama, Ini Kisah Aktor asal Wakatobi Raim Laode Nikahi Gadis Bali
Raim Laode resmi nikahi Komang Ade di Kota Kendari. Foto: Istimewa. (23/10/2022).

Kendari – Aktor sekaligus penyanyi asal Kabupaten Wakatobi, Raim Laode resmi mengakhiri masa lajangnya setelah memutuskan untuk mempersunting pacarnya dalam jalinan tali pernikahan, Minggu (23/10/2022) lalu.

Lelaki bernama lengkap La Ode Raimudin ini menikahi gadis berdarah Bali bernama Komang Ade Widiandari setelah berjuang dalam hubungan cinta beda agama sejak 2015 silam.

Raim menceritakan awal pertama dirinya bertemu dengan gadis pujaannya tersebut ketika keduanya berjumpa di acara stand up comedy pada tahun 2015 di salah satu kafe di Kota Kendari.

“Saat itu Raim Laode masih kurus, termasuk Kakak Komang sementara menempuh pendidikan kuliah di kota yang sama,” kata Raim, Rabu (26/10).

Semenjak pertemuan itu, Raim mengaku perjalanan waktu membawa hubungan mereka makin dekat dan terjalin persahabatan beda agama, hingga akhirnya Raim memberanikan diri untuk menjalin hubungan yang ia sebut ikatan janji dan sayang di tahun yang sama.

“Waktu kembali menguji di 2016, saat Raim ke Jakarta mengejar cita-cita dan terciptalah rindu jarak jauh beberapa tahun silam,” kenangnya.

Momen tersebut makin merajut kuat cinta di antara keduanya. Komang Ade sendiri benar-benar mendukung lelakinya tersebut dalam mencapai kariernya.

Singkat cerita, pada pertengahan September 2022, Raim akhirnya memutuskan untuk mengikat Komang dengan momen lamaran yang melibatkan dua keluarga dengan paduan budaya Bali dan Buton.

Baca Juga:  Siap-Siap, D'Masiv Bakal Manggung di Kendari pada Desember 2022 Mendatang

“Hari itu menjadi hari yang haru dan menggembirakan, kembali satu langkah lebih dekat,” ujar Raim.

Hari bahagia itu pun datang, Raim memutuskan untuk menikahi sang gadis Bali tak jauh dari kelahiran Komang Ade yaitu pada tanggal 23 Oktober 2022 di salah satu hotel di Kota Kendari. Komang Ade juga secara resmi mualaf dan memeluk agama Islam mengikuti agama suaminya.

Sementara dalam unggahan instastories Raim pada Selasa (25/10), tampak ia mengajarkan istrinya untuk mengaji. Raim menuntun Komang Ade untuk membaca huruf-huruf Arab pada Iqro.

Menjalin Hubungan Sejak 2015, Raim Laode Lamar Kekasihnya

ADVERTISEMENT
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Sempat Beda Agama, Ini Kisah Aktor asal Wakatobi Raim Laode Nikahi Gadis Bali”

  1. Dins

    Waw pasangan yang menginspitatif yaw

    Balas
Bagikan Konten