Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Sepak Bola SEA Games 2021, Indonesia Cukur Timor Leste 4-1

Sepak Bola SEA Games 2021, Indonesia Cukur Timor Leste 4-1
Indonesia berhasil mencukur Timor Leste dengan skor telak 4-1 pada lanjutan pertandingan babak penyisihan grup A sepak bola SEA Games 2021. Foto: Istimewa. (10/5/2022).

Nasional – Indonesia berhasil mencukur Timor Leste dengan skor telak 4-1 pada lanjutan pertandingan babak penyisihan grup A sepak bola SEA Games 2021, Selasa (10/5/2022).

Turun dengan squad terbaik justru di menit-menit awal Tim Nasional (Timnas) U23 Indonesia terlihat tidak pada performa terbaik mereka, pasalnya sering terjadi salah passing dan miskomunikasi antar-pemain.

Timnas Timor Leste memiliki peluang untuk mencetak gol melalui titik putih setelah mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Mark Klok, beruntung kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari berhasil menepis bola keluar sehingga terhindar dari kebobolan.

Timnas Indonesia U23 berhasil memecah kebuntuan berkat sepakan terukur dari Egi Maulana Vikri pada menit ke-16 setelah menerima umpan sundulan dari Riski Ridho.

Indonesia memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke 52 berkat sundulan pemain asal Tim Fk Senica, Witan Sulaiman.

6 menit kemudian, Fahruddin memperlebar jarak menjadi 3-0 memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Timor Leste.

Timor Leste sempat memperkecil kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke 69 oleh Mozinho yang memanfaatkan serangan balik cepat.

Pada menit ke-76 Witan Sulaiman sukses mencetak brace (dua gola dalam satu pertandingan) setelah menerima umpan cut back dari Saddil Ramdani, sehingga Indonesia pun unggul 4-1 hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten