Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Soal Baliho Terpasang di Baubau, Arie Kriting: Saya Ada Panggilan Hati

Soal Baliho Terpasang di Baubau, Arie Kriting: Saya Ada Panggilan Hati
Arie Kriting memberikan klarifikasi soal balihonya menyemarakan Pilkada Baubau 2024. Foto: Istimewa.

Baubau – Komedian asal Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Arie Kriting, belakang menyatakan dirinya siap untuk berkontribusi untuk daerah kelahirannya Tanah Wolio.

Belakangan baliho Arie Kriting disinyalir untuk menyemarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Baubau beredar di media sosial. Baliho tersebut bergambarkan Arie Kriting dengan beberapa tulisan.

“Sudah Berkarya untuk Indonesia. Waktunya untuk Kota Baubau. Arie Kriting 2024,” isi dari baliho tersebut.

Sontak baliho tersebut diunggah ulang oleh sahabatnya yang juga seorang komedian, Mamat Alkatiri. Dalam unggahan, Mamat menuliskan tentang rasa kagetnya soal niatan Arie Kriting.

“Ternyata oh ternyata, diam-diam abang saya @arie_kriting maju Pilkada Baubau! Terima kasih netizen sudah membocorkan misi rahasia Arie Kriting,” tulis Mamat dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (15/6/2024) lalu.

Hal ini pun membuat Arie Kriting membuat video klarifikasi. Dalam video tersebut Arie mengaku bahwa pembuatan baliho itu memang atas inisiatif dirinya.

“Benar bahwa baliho-baliho tersebut dibuat atas permintaan saya pribadi. Baliho tersebut dibuat dengan tujuan untuk menyemarakan pemilihan kepala daerah khususnya untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau tahun 2024,” katanya dalam unggahan video melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (21/6).

Baca Juga:  Gandeng Instansi Terkait, Polresta Kendari Gelar Rakor Kesiapan Operasi Pengamanan Pilkada 2024

Arie pun menjelaskan bahwa hal tersebut dirinya lakukan karena ada panggilan hati untuk berkontribusi bagi tempatnya dibesarkan.

“Mungkin ada pertanyaan ini arahnya mau ke mana. Mau jadi calon atau bagaimana. Ya, saya juga belum tahu pokoknya tergantung dari tanggapan masyarakat saja. Intinya saya menyediakan diri saya untuk memberikan kontribusi apapun bagi masyarakat. Mohon doanya saja,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten