Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Soft Opening Princess Beautiful Studio Kendari, Ada Ragam Tawaran Menarik untuk Perawatan

Soft Opening Princess Beautiful Studio Kendari, Ada Ragam Tawaran Menarik untuk Perawatan
Pamflet Invitation Soft Opening Princess Beautiful Studio Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Rumah perawatan kecantikan Princess Beautiful Studio kini hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan memberikan beragam penawaran menarik untuk para pelanggannya.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Soft Opening Princess Beautiful Studio yang berlokasi di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga dilaksanakan pada Selasa (7/9/2021), dengan dihadiri sejumlah tamu undangan.

Founder Princess Beautiful Studio, Kiki Ramadhani mengatakan bahwa usaha perawatan rumah kecantikannya itu merupakan cabang ketiga yang dibuka setelah di Kota Surabaya dan Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

“Ini cabang ketiga yang telah kita buka. Semoga bisa menjadi pilihan masyarakat Kendari dalam melakukan perawatan tanpa perlu keluar kota lagi,” katanya.

Kiki menyebut, ada berbagai perawatan di rumah kecantikan miliknya. Di antaranya, sulam alis, sulam alis remover, sulam bibir, sulam eyeliner, eyelash extension, nail art, massage, perawatan rambut, facial, dan tattoo remover.

“Baik pria dan wanita bisa melakukan treatment di sini sesuai dengan keinginannya, dengan ditangani oleh orang-orang profesional yang telah bersertifikat,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Investasi

Untuk promo sendiri, pihaknya memberikan berbagai penawaran menarik di masa pembukaan rumah perawatan itu. Ada diskon 50 persen untuk member selama masa soft opening ini.

“Pilihan voucher-nya itu ada Rp2,5 juta mendapatkan voucher senilai Rp5 juta. Bayar Rp5 juta akan mendapatkan voucher senilai Rp10 juta. Kita juga akan memberikan emoney dan bisa digunakan dalam pembelanjaan barang elektronik,” jelasnya.

Baca Juga:  Persiapan Singkat Bikin Renang Sultra Gagal Bersinar di PON XX Papua

Selain itu, Kiki mengungkapkan, para pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp100 ribu dengan cara mengikuti akun Instagram Princess Beautiful Studio Kendari dan menunjukkan kepada kasir jika berkunjung ke sana.

“Selama soft opening sebulan ini, kita berikan voucher free Rp100 ribu dengan menunjukkan invitation di Instagram dan telah mengikuti Instagram kita,” ungkapnya.

Untuk tarifnya sendiri, Kiki menjelaskan bahwa harga treatment-nya terjangkau di semua kalangan masyarakat yang ingin melakukan perawatan.

“Bisa treatment mulai dari Rp85 ribu seperti many pady, ada juga ratusan ribu hingga jutaan tergantung dari kebutuhan masing-masing pelanggan,” jelasnya.

Pelaksanaan grand opening yang akan digelar sebulan ke depan. Rencananya, Princess Beautiful Studio akan melaksanakan demo live treatment dengan menghadirkan tenaga profesional dokter bersertifikat Korea agar pelanggan bisa berkonsultasi tentang semua bidang kecantikan.

 “Nanti di grand opening kita adakan demo live treatment dari dokter asal Korea dalam melakukan proses treatment yang berhubungan pada wajah,” pungkasnya.

Penulis
Reporter
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Soft Opening Princess Beautiful Studio Kendari, Ada Ragam Tawaran Menarik untuk Perawatan”

  1. La Ode Masri Ande Kolewora

    God bless

    Balas
Bagikan Konten