Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Steaky Steak Hadir di Mal The Park Kendari, Tawarkan Menu Daging Mulai Rp50 Ribuan

Steaky Steak Hadir di Mal The Park Kendari, Tawarkan Menu Daging Mulai Rp50 Ribuan
Suasana pembukaan Steaky Steak di Mal The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (13/11/2023).

Kendari – Tempat makan steak bernama Steaky Steak resmi buka di Mal The Park Kendari. Tempat makan tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten 3 Setda Kota Kendari, Makmur, Senin (13/11/2023).

Steaky Steak ini hadir dengan berbagai varian menu steak dengan harga mulai dari Rp50 ribuan per porsinya. Menunya yang beragam menawarkan pengalaman memakan steak yang enak dan terjangkau.

Asisten 3 Setda Kota Kendari menyampaikan, Kota Kendari saat ini berkembang dengan sangat pesat. Oleh karena itu kebutuhan akan makanan di kota ini sangat sangat pesat juga.

Suasana pembukaan Steaky Steak di Mal The Park Kendari.
Suasana pembukaan Steaky Steak di Mal The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (13/11/2023).

“Untuk itu kami sangat mendukung keberadaan teman-teman seperti ini. Tentunya tempat ini bisa jadi destinasi wisata kuliner bagi masyarakat,” katanya.

Owner Steaky Steak Kendari, Ariyani Oktavia mengatakan, dirinya membuka tempat ini sebagai bentuk dari peluang usaha yang dia lihat belum ada di Mal The Park Kendari.

“Tentunya kami sudah survei dan lihat peluang usaha, untuk itu kami buka tempat ini di The Park Kendari. Terlebih saya adalah orang yang menyukai steak sehingga niat saya untuk membuka tempat ini lebih besar lagi,” katanya.

Dirinya menjelaskan, menu-menu yang disajikan Steaky Steak sangat cocok untuk berbagai kalangan umur, dengan rasa dan harga yang ramah di kantong tentunya.

“Biasanya ada tempat steak yang tidak cocok untuk anak-anak karena terlalu pedas dan lain-lain, di tempat kami sudah disesuaikan sehingga bisa untuk siapapun,” tambahnya.

Baca Juga:  Rumah Hantu Kendari "PARAKANG" Akan Hadir di The Park

Selain menjual steak, Steaky Steak Kendari juga menjual berbagai hidangan lainnya seperti nasi goreng, aneka ragam snack, hingga beragam jenis minuman.

Ariyani berharap nantinya masyarakat Kota Kendari bisa menikmati kenikmatan steak yang tersedia di Steaky Steak Kendari serta bisa diterima oleh warga tentunya.

“Di sini juga ada ruangan VIP, mungkin pelanggan ingin mengadakan acara, di Steaky Steak bisa diakomodasi, mungkin untuk acara ulang tahun dll. Tempat ini muat untuk sekira 70 an orang,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten