Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Tak Terima Rekan Wanita Dipukul, 4 Mahasiswa Teknik Sipil UHO Kendari Keroyok Senior

Tak Terima Rekan Wanita Dipukul, 4 Mahasiswa Teknik Sipil UHO Kendari Keroyok Senior
Empat mahasiswa Teknik Sipil UHO diamankan polisi terkait kasus pengeroyokan senior. Foto: Istimewa. (22/9/2023).

Kendari – Tak terima rekan wanita seangkatannya dipukul oleh senior, empat orang mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari melakukan aksi pengeroyokan terhadap seniornya.

Kasus pengeroyokan ini terjadi di salah satu warkop yang ada Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari sekira empat bulan lalu atau tepatnya Sabtu (6/5/2023), sekira pukul 01.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan, pihaknya menetapkan empat mahasiswa yang melakukan pengeroyokan terhadap seniornya berinisial LMA (25).

“Keempat pelaku masing-masing berinisial H (21), MAE (20), LMS (23), dan SE (21),” kata Fitrayadi, Sabtu (23/9).

Ia menambahkan, pengeroyokan ini bermula saat empat mahasiswa angkatan 2020 tersebut mendapat informasi bahwa rekan wanita seangkatan mereka yang berinisial WWJ dianiaya oleh mahasiswa angkatan 2018 inisial LMA.

Tidak terima rekannya dianiaya, keempat mahasiswa itu mendatangi seniornya untuk meminta penjelasan terkait penganiayaan yang dilakukan.

“Namun mereka tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari LMA. Makanya empat junior ini mengeroyok seniornya pakai tangan,” tambahnya.

Baca Juga:  Sempat Ditutup, Kini Destinasi Wisata Pulau Bokori Buka Kembali

Usai kejadian, LMA melaporkan para pelaku ke Mako Polresta Kendari untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Keempat mahasiswa ini menyerahkan diri ke polisi dan mereka semua mengakui pengeroyokan tersebut.

“Para tersangka akan ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Polresta Kendari,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten