Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Baubau

Taklukan Tuan Rumah, Tim Basket Baubau Juara 1 Tingkat Sultra

Taklukan Tuan Rumah, Tim Basket Baubau Juara 1 Tingkat Sultra
Taklukan Tuan Rumah, Tim Basket Baubau juara 1 tingkat Sultra. Foto: Yusrin Ramadhan/Kendariinfo. (16/9/2021).

Baubau – Tim Miracle Basket Ball asal Kota Baubau meraih juara satu kategori umum putra pada malam final olahraga bola basket yang digelar oleh RPM dan ASR Cup 1 Kendari, Kamis (16/9/2021) malam.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Lomba bola basket ini telah digelar sejak tanggal 18 Agustus hingga 16 September 2021. Tim Miracle Basket Ball Baubau memenangkan perlombaan itu, setelah menaklukan tuan rumah asal Kota Kendari, Tim Aventure Victorem, dengan skor poin 55 – 50. Sedangkan juara tiga dalam kategori yang sama yakni Tim Imanuel Kendari.

Selain itu, untuk kategori pelajar putra, juara pertama diraih oleh Imanuel Junior Kendari, juara kedua Smada Baubau, dan juara ketiga Miracle Baubau. Sedangkan kategori umum putri, juara satu Imanuel Kendari, juara dua RPM 1 Kendari, dan juara ketiga itu dari Basket Ball Academy (BBA) Baubau.

“Juara lomba basket tersebut didominasi oleh tim asal Kota Baubau,” kata salah satu panitia, Merlin Guluh kepada Jurnalis Kendariinfo, Kamis (16/9/2021).

Selanjutnya, Merlin mengungkapkan, lomba tersebut diikuti oleh 30 tim se-Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dibagi dalam kategori pelajar putra-putri, dan juga umum putra-putri.

“Alhamdulillah sejak tanggal 8 – 16 September, hal yang kita takutkan tidak terjadi. Hal ini berkat dukungan pembina ASR, Andi Sumangerukka,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Investasi

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten