Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Tampil di Special Show Raim Laode di Kendari, La Ode MasterChef Banting Setir Jadi Komika

Tampil di Special Show Raim Laode di Kendari, La Ode MasterChef Banting Setir Jadi Komika
La Ode MasterChef Indonesia saat menjadi penampil pembuka (opener) dalam stand up comedy special bertajuk "Raim Laode Happy Wedding". Foto: Istimewa. (16/12/2022).

Kendari – Salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 asal Kabupaten Muna, La Ode Saiful Rahman atau yang akrab disapa La Ode menjadi salah satu penampil pembuka (opener) dalam stand up comedy special bertajuk “Raim Laode Happy Wedding” yang berlangsung di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (16/12/2022).

Bukannya memasak, La Ode banting setir menjadi komika dan membawakan materi stand up comedy untuk mengawali special show tersebut. Dirinya menjadi opener bersama dua penampil pembuka lainnya yaitu Al Kune dan Jeje Muna.

Saat memulai penampilannya, La Ode sempat mengambil apron MasterChef Indonesia andalannya saat berkompetisi dulu dan ia kenakan di atas panggung. Dia memperkenalkan bahwa materi dia akan berkaitan dengan kuliner dan dunia dapur.

La Ode MasterChef Indonesia saat menjadi penampil pembuka (opener) dalam stand up comedy special bertajuk "Raim Laode Happy Wedding".
La Ode MasterChef Indonesia saat menjadi penampil pembuka (opener) dalam stand up comedy special bertajuk “Raim Laode Happy Wedding”. Foto: Istimewa.(16/12/2022).

Tak seperti komika pemula, La Ode terlihat lihai dalam membawakan materi yang menceritakan dan memparodikan pengalamannya di galeri MasterChef Indonesia dulu saat bertemu dengan chef Juna hingga memancing gelak tawa penonton.

La Ode sempat menyebut kenapa dirinya mulai belajar untuk beralih ke dunia stand up comedy karena kariernya di dunia kuliner mulai tak semulus dulu saat awal keluar dari kompetisi.

Baca Juga:  Kampung Bakau Gandeng La Ode MCI Kenalkan Kuliner Khas Sultra

“Saya resah sekarang karierku sebagai celebrity chef terancam. Jadi saya coba untuk stand up comedy,” kata La Ode di atas panggung.

Dia juga sempat berkelakar bahwa dia ingin mencoba stand up comedy karena para alumninya kebanyakan dipanggil untuk bermain film. La Ode sempat menyinggung bahwa mereka alumni MasterChef juga bisa akting karena terbiasa saat di galeri dulu.

Raim Laode saat tampil di stand up comedy special bertajuk "Raim Laode Happy Wedding".
Raim Laode saat tampil di stand up comedy special bertajuk “Raim Laode Happy Wedding”. Foto: Istimewa.(16/12/2022).

“Yang bikin saya coba stand up comedy itu karena saya lihat alumni stand up itu kebanyakan main film seperti Arie Kriting, Raim Laode. Ternyata memang tidak ada alumni MasterChef itu main film, tapi jangan salah, kami juga bisa akting. Kalian pikir itu MasterChef itu betulan kah? Settingan semua itu, jadi kami sudah terbiasa akting,” ujarnya sambil berkelakar.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten