Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Tawarkan Konsep Elegan dengan Harga Terjangkau, Perumahan Afika di Kendari Kini Jadi Rebutan Warga

Tawarkan Konsep Elegan dengan Harga Terjangkau, Perumahan Afika di Kendari Kini Jadi Rebutan Warga
Kompleks perumahan milik PT Sahir Propertindo Niaga. Foto: Kendariinfo.

Kendari – Perumahan Afika Residence yang terletak di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari kini menjadi rebutan dan banyak diminati warga. Pasalnya, perumahan tersebut menawarkan konsep yang elegan dengan harga terjangkau.

Perumahan di bawah naungan PT Sahir Propertindo Niaga ini hadir di Kota Kendari sejak tahun 2019 lalu yang terdiri dari Afika Residence dan Afika Land. Dalam jangka waktu tiga tahun saja, perumahan tersebut ramai dan kini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya di Kota Kendari, tetapi masyarakat dari luar juga turut berlomba untuk memesan rumah.

Pemilik Afika Residence dan Afika Land, Sahirudin mengatakan, Perumahan Afika berbeda dengan kompleks perumahan lainnya yang ada di Kota Lulo. Selain lokasinya yang strategis dan jaraknya hanya beberapa menit menuju pusat kota, termasuk tempat-tempat menarik lainnya, perumahan yang dikemas dengan konsep elegan ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Kompleks perumahan milik PT Sahir Propertindo Niaga.
Kompleks perumahan milik PT Sahir Propertindo Niaga. Foto: Kendariinfo.

Afika Residence menyediakan rumah tipe 36 dengan luas tanah 8,5 x 12 meter. Bagi warga yang berminat, cukup menyiapkan DP sebesar Rp2 juta dengan akad Rp8 juta. Tentunya dengan angsuran bulanan yang ringan, ditaksir mencapai Rp900 ribuan saja.

“Untuk fasilitas tambahan di area perumahan ini, kami telah menyediakan musala,, taman bermain anak, pengolahan sampah terpadu, dan sarana olahraga,” kata bang Sahir, sapaan akrab Sahirudin, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga:  Ramadan Karim, Afika Resto Cafe and Billiard Tawarkan Paket Bukber Berlima Hanya Rp144 Ribu

Selain Afika Residence, Direktur PT Sahir Propertindo Niaga itu juga menyebut, terdapat pula perumahan Afika Land. Di tempat itu, ia menawarkan dua tipe berbeda. Untuk tipe 36 dengan ukuran lahan 8,5 x 12 meter, DP yang disediakan sebesar Rp3 juta dengan akad Rp20 juta. Sedangkan tipe 60 memiliki luas lahan 9 x 14 meter, DP dan akad totalnya senilai Rp42 juta.

“Kelebihan di Afika Land, ada fasilitas yang disediakan seperti musala, CCTV di setiap blok, pengolahan sampah terpadu, dan jalan paving blok,” sebutnya.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari perumahan elegan, modern, asri, bersih, bebas banjir, dan nyaman untuk dihuni tersebut, Sahir menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan berkas bagi para peminat.

“Alhamdulillah, saat ini sudah banyak peminat. Saya sangat bersyukur karena usaha properti yang saya bangun pada beberapa tahun lalu bisa membantu orang dengan cara investasi membeli rumah. Ayo, tunggu apalagi. Kami bantu berkasnya,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten