Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Toko Ammar Furniture Kendari, Terima Custom Item hingga Bisa untuk Arisan

Toko Ammar Furniture Kendari, Terima Custom Item hingga Bisa untuk Arisan
Ammar Furniture Kendari berlokasi di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Foto: Ayu/Kendariinfo. (24/2/2021).

Kendari – Ammar Furniture Kendari, sebuah toko furnitur di Kendari, yang siap membuat ruangan kamu lebih indah dengan buah tangan karya anak-anak muda daerah ini.

ADVERTISEMENT

Owner Ammar Furniture Kendari, Ammar mengatakan toko yang dimilikinya ini telah beroperasi kurang lebih satu tahun. Awalnya mereka hanya mengerjakan kayu. Namun, seiring berjalannya waktu, ia juga bisa mengerjakan furnitur dari bahan lain seperti besi, bisa mengerjakan interior, mengerjakan sofa baik reparasi atau bikin baru, pagar besi, dan lain-lain.

“Jadi kalau datang di sini itu bisa dipastikan apa yang kalian inginkan bisa kalian dapatkan. Kami juga menyediakan garansi 1 tahun untuk produk-produk kami jika terjadi kerusakan, selama itu bukan dari human eror,” kata dia ditemui Jurnalis Kendariinfo di tokonya, Rabu (24/2/2021).

Ammar Furniture Kendari berlokasi di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.
Ammar Furniture Kendari berlokasi di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Foto: Ayu/Kendariinfo.

Untuk pemesanan custom sendiri, pihaknya hanya membutuhkan waktu paling lama 10 hari untuk sofa, dan 5 hari untuk meja rias. Jenis custom sendiri bisa berdasarkan gambar, entah itu dari internet maupun dari toko yang harganya produknya terlalu tinggi.

Selain itu, mereka juga menerima anda yang ingin membuat arisan bersama kawan-kawan. Setiap satu kelompok arisan, bisa mendapatkan 1 unit free.

“Jadi kami juga menerima arisan. Biasanya yang paling sering itu arisan meja rias, yang juga merupakan salah satu best seller kami di sini. Jadi setiap satu kelompok arisan bisa dapat 1 meja rias free,” kata dia.

Baca Juga:  Spazio Kendari Klarifikasi soal Izin IPAL yang Bermasalah

Produk best seller sendiri, yakni sofa dan meja rias. Dalam sebulan, untuk meja rias saja, mereka bisa menjual 50 – 60 unit.

Dari segi harga, Ammar Furniture Kendari tentunya menyediakan harga yang bersahabat dengan kualitas terbaik pula. Jadi, bagi kalian warga Kota Kendari khususnya yang ingin memiliki barang maupun interior rumah sesuai kemauan, bisa langsung datang ke Ammar Furniture Kendari, yang terletak di Jalan Kolonel Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Laporan: Ayu

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:
5th Anniversary Kendariinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten