Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Usai Isi BBM, Mobil Innova di Kendari Terlibat Lakalantas dengan Sepeda Motor

Usai Isi BBM, Mobil Innova di Kendari Terlibat Lakalantas dengan Sepeda Motor
Kondisi pengendara sepeda motor Honda Sonic yang terlibat lakalantas dengan mobil Kijang Innova saat berada di rumah sakit. Foto: Istimewa.

Kendari – Sebuah mobil Kijang Innova bernomor polisi DT 1048 BF terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan sepeda motor Honda Sonic di Jalan Mayjen Sutoyo depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (22/1/2023).

Insiden lakalantas itu terjadi sekira pukul 22.30 Wita, usai mobil Kijang Innova yang dikemudikan Ernold Bagus M. Neng (28) berpenumpang Faeida Anggriani, melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Tipulu.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, usai melakukan pengisian BBM mobil Kijang Innova keluar dari SPBU hendak ke arah Mandonga dengan kecepatan yang pelan.

Anggota Satlantas Polres Kendari saat berada di lokasi kecelakaan untuk mengambil keterangan saksi-saksi terkait insiden lakalantas yang melibatkan sepeda motor dan mobil di depan SPBU Tipulu.
Anggota Satlantas Polres Kendari saat berada di lokasi kecelakaan untuk mengambil keterangan saksi-saksi terkait insiden lakalantas yang melibatkan sepeda motor dan mobil di depan SPBU Tipulu. Foto: Istimewa.

“Kemudian dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Sonic yang dikendarai saudara Johan Aples melaju dengan kecepatan sedang. Namun saat tiba di Jalan Mayjen Sutoyo dia kehilangan kendali, sehingga menabrak mobil Innova yang baru saja keluar dari SPBU,” tutur Eka melalui keterangan persnya yang diterima awak media, Senin (23/1/2022).

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada telapak dan punggung kaki sebelah kanan, serta luka robek pada bagian kepala.

Untuk pengemudi mobil Kijang Innova sendiri tidak mengalami luka, hanya penumpangnya menderita luka robek pada bagian pipi kanan. Para korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penangan medis.

Baca Juga:  Video: Tersangka Kasus PCR Palsu di Kendari Ditangkap

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian materil sendiri ditaksir senilai Rp5 juta,” ujarnya

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten