Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Wakil RRI Kendari asal Baubau Juara 2 Bintang Radio Nasional 2023

Wakil RRI Kendari asal Baubau Juara 2 Bintang Radio Nasional 2023
Amira Julan saat menjadi juara 2 wanita Bintang Radio Nasional 2023. Foto: Istimewa.

Sulawesi Tenggara – Wanita kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Amira Yusmalia Julan, yang menjadi perwakilan RRI Kendari berhasil menjadi juara kompetisi Bintang Radio Nasional 2023.

Amira menjadi juara 2 kategori wanita pada malam grand final Bintang Radio Nasional yang dilaksanakan di Pohon Kasih Kawasan Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (2/12/2023) malam.

Saat dihubungi Kendariinfo, wanita yang akrab disapa Amira ini bercerita, awalnya dia mengikuti seleksi di Kendari untuk mewakili Sultra ke tingkat nasional.

“Setelah didapat 3 terbaik dari Sultra, kemudian dikirim ke nasional untuk dikurasi oleh juri. Alhamdulillah RRI Pusat memilih saya sebagai peserta wanita untuk wakili RRI Kendari,” katanya, Minggu (3/12).

Amira bersaing bersama dengan 130-an peserta dari seluruh RRI se-Indonesia. Amira kebagian mengikuti babak penyisihan di hari kedua.

“Alhamdulillah setelah pengumuman saya lolos ke Semifinal. Setelah semifinal alhamdulillah saya lolos lagi ke babak grand final dan akhirnya bisa menjadi juara 2 Bintang Radio Nasional 2023,” lanjutnya.

Wanita yang kini berusia 23 tahun ini mengaku terharu dan sangat senang karena tidak berekspektasi bisa mendapat juara. Dirinya hanya berusaha untuk tidak mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah bahagia juga karena semua usaha dan kerja keras tim Sultra bisa berbuah manis,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten