Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Wedding Corner Persembahan PlazaInn Kendari Berbagai Keuntungan Siap Manjakan Calon Pengantin

Wedding Corner Persembahan PlazaInn Kendari Berbagai Keuntungan Siap Manjakan Calon Pengantin
Suasana dekorasi wedding di PlazaInn Kendari by Horison. Foto: Istimewa.

KendariPlazaInn Kendari by Horison kembali menggelar Wedding Corner yang berlangsung pada tanggal 6 – 12 November 2023 mulai pukul 10.00 Wita di lobi hotel. Wedding Corner ini ditujukan kepada para calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan impian.

Food and Beverage Manager PlazaInn Kendari, Bahrudin Bara mengatakan, kali ini Wedding Corner oleh PlazaInn Kendari bekerja sama dengan salah satu vendor di Kendari yakni Artmosphere Decor.

Wedding Corner ini merupakan salah satu kegiatan tahunan kami dengan tujuan untuk memudahkan calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan impian mereka,” katanya saat press conference Wedding Corner di PlazaInn Kendari.

Press Conference Wedding Corner di PlazaInn by Horison Kendari.
Press Conference Wedding Corner di PlazaInn by Horison Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (6/11/2023).

Dia menambahkan, dengan hadirnya Wedding Corner ini, para calon pengantin bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang akan memudahkan mereka saat akan melangsungkan pernikahan.

“Jadi di hotel kami itu sudah lengkap seperti multimedia, perias, pakaian pengantin, dekorasi, suvenir, fotografer, dan lain sebagainya,” tambahnya.

Bahrudin menjelaskan, Wedding Corner PlazaInn Kendari menyajikan berbagai menu-menu hidangan. Menu-menu hidangan yang disajikan menjadi salah satu highlight yang ditonjolkan oleh hotel bintang tiga tersebut.

Sales Manager PlazaInn Kendari, Jeane menerangkan Wedding Corner tersebut merupakan kali kedua digelar. Di mana tahun lalu kegiatan serupa juga telah dilaksanakan dengan antusias masyarakat yang luar biasa.

“Tahun lalu kami menggelar acara ini dan melihat animo masyarakat sangat antusias sehingga kami menggelar acara yang sama dengan tawaran yang menarik,” katanya.

Baca Juga:  Nongkrong hingga Larut Malam, Pria di Kendari Dibusur OTK di Jembatan Kuning

Jeane menjelaskan, pihaknya menggandeng Artmosphere Decor untuk menciptakan konsep pernikahan eksklusif yang diimpikan para pasangan.

Melalui Wedding Corner juga hotel bintang 3 ini akan memberikan berbagai keuntungan di antaranya voucher gala dinner tahun baru untuk 2 orang, voucher valentine dinner 2024, voucher diskon dekorasi oleh Artmosphere Decor, undian berhadiah TV 42 inci dan yang paling menarik adalah cashback sebesar Rp1.500.000 kepada para pasangan yang booking pada periode tersebut.

“Kami memberikan cashback bagi para pasangan yang booking tanggal dan langsung deposit pada saat Wedding Corner ini, dan tentu saja ini adalah salah satu keuntungan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di periode Januari hingga Maret 2024 nanti,” ucapnya.

“Untuk tahun depan kami menyiapkan dua stall free yaitu ada coto Makassar, bakso, dan batagor. Dari tiga menu tersebut anda bisa memilih dua. Selain itu juga kami menyediakan jajanan pasar, free nasi goreng, dan free jus,” imbuhnya.

Sementara itu, Sales Wedding PlazaInn Kendari, Ana Bunga menjelaskan, paket wedding tahun 2024 terdiri dari beberapa pilihan yakni, paket Camelia Rp65.000.000 untuk 600 pax, paket Iris Rp55.000.000 untuk 500 pax, dan paket Peony Rp35.000.000 untuk 300 pax.

ADVERTISEMENT

Selain itu calon pengantin juga akan mendapatkan potongan harga dari Artmosphere Decor Rp1.000.000 jika mengambil paket dekor dan wedding organizer.

“Kalau hanya mengambil satu paket saja maka akan mendapatkan potongan Rp500.000,” tuturnya.

Baca Juga:  2 Senior UHO Kendari yang Keroyok Junior Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka

Dia menambahkan, bahwa cashback Rp1.500.000 ini akan berlaku saat periode Wedding Corner dan harus melakukan DP minimal Rp2.500.000.

“Untuk informasi mengenai Wedding Corner dapat menghubungi 0853-3337-2725 (Ana) dan 0853-3337-3711 (Desi) atau langsung ke Hotel PlazaInn Kendari by Horison di Jalan Antero Hamra No. 57-59 Komplek Pier 29 Kendari – Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten