Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Yuk, Cari Inspirasi Emas Lewat Webinar Pegadaian Kendari

Yuk, Cari Inspirasi Emas Lewat Webinar Pegadaian Kendari
Kantor Pegadaian Cabang Kendari. Foto: Ferito Julyadi/Kendariinfo. (13/9/2021).

KendariPegadaian Kota Kendari akan mengadakan webinar esok hari, Jumat (17/9/2021). Acara ini bakal banyak membahas seputar investasi emas.

ADVERTISEMENT
AmmarFurniture

Dengan bertajuk “Adaptasi Bisnis di Era Pandemi”, perusahaan BUMN tersebut juga bakal memberikan penawaran spesial untuk pelanggannya.

Webinar akan dimulai pukul 14.00 WITA hingga 15.30 WITA, dan akan dipandu oleh Tiara Lestari. Serta dua pembicara, yakni Putri Indonesia Sultra 2020 Rieski Dwi Octaviana, dan Sales Head PT Pegadaian Persero Kendari H. Pardju.

“Acara ini akan membahas bagaimana bisnis bisa bertahan di tengah pandemi dan peran emas sebagai solusi investasi di tengah pandemi,” kata Marketing Pegadaian Cabang Kendari, Tiara Lestari, Kamis (16/9).

Poster webinar Pegadaian Kendari.
Poster webinar Pegadaian Kendari. Foto: Istimewa.

Nah, untuk mengikuti kegiatan ini peserta dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui bit.ly/webinarkdisep.

Untuk diketahui, Pegadaian Kendari juga menghadirkan program Sinar Mulia (Transaksi Webinar Mulia), yakni beli dan cicil emas batangan bakal mendapatkan cashback (pengembalian uang muka) sebesar Rp35 ribu per gram.

ADVERTISEMENT
Investasi

Pimpinan Cabang Pegadaian Kendari, Rahmat, menuturkan bahwa dalam program ini terdapat dua metode untuk membeli emas, yaitu secara perorangan dan kelompok atau arisan. Saat nasabah akan membeli emas batangan dengan cara mencicil, Pegadaian akan memberikan potongan uang muka. Besarannya maksimal Rp15 ribu per gram.

“Misalnya kita membeli emas batangan 10 gram dengan uang muka Rp700 ribu. Nanti pada saat membayar, kita berikan potongan Rp15 ribu untuk per gramnya. Sehingga total uang muka yang dibayarkan hanya Rp550 ribu,” ujarnya kepada Kendariinfo, Senin (13/9) lalu.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten