Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

479 Camaba Lulus SPAN PTKIN IAIN Kendari 2024, Simak Cara Registrasi Ulang

479 Camaba Lulus SPAN PTKIN IAIN Kendari 2024, Simak Cara Registrasi Ulang
Gedung kampus IAIN Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari secara resmi mengumumkan kelulusan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN PTKIN) 2024.

Dari 872 peserta yang melakukan pendaftaran melalui jalur SPAN, sebanyak 479 calon mahasiswa baru (camaba) berhasil melewati seleksi ketat dan mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan di IAIN Kendari.

Setelah dinyatakan diterima, mahasiswa diwajibkan melakukan registrasi dengan mengisi dan melengkapi data serta mengunggah dokumen pendukung secara online mulai tanggal 3 sampai 20 April 2024. Berikut ketentuannya.

  1. Pengumuman kelulusan dapat dicek melalui website resmi SPAN PTKIN (https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page) dengan memasukkan ID pendaftaran/NISN yang terdapat pada kartu tanda peserta.
  2. Melakukan registrasi dengan mengisi dan melengkapi data serta mengupload dokumen pendukung yang dibutuhkan pada laman SIA IAIN Kendari (https://sia.iainkendari.ac.id/login) dengan akun user: ID pendaftaran/NISN, password: tahun lahir.
  3. Pengumuman besaran UKT dapat dilihat pada laman SIA IAIN Kendari menggunakan akun masing-masing pada tanggal 24 April 2024.
  4. Pembayaran UKT dilakukan secara online yang dipandu teller atau melalui SMS Banking, Mobile Banking atau ATM pada seluruh Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan memasukkan ID pendaftaran/NISN mulai tanggal 24 sampai 8 Mei 2024.
  5. Setelah membayar UKT selanjutnya mengunjungi laman SIA IAIN Kendari pada menu daftar herregistrasi tahun 2024 untuk mengecek data nama, prodi, dan NIM.
  6. Seluruh mahasiswa baru wajib mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) dengan memakai jas almamater yang direncanakan pada bulan Agustus 2024.
  7. Seluruh calon mahasiswa baru wajib mengikuti pelantikan sebagai mahasiswa IAIN Kendari dalam sidang senat terbuka yang dirangkaikan kuliah perdana pada bulan Agustus 2024 dengan memakai jas almamater IAIN Kendari.
Baca Juga:  Pemerintah Tetapkan Iduladha 1444 H Jatuh pada 29 Juni 2023
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten