Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Alumni FISIP UHO 98 Nyatakan Siap Dukung Tina Nur Alam sebagai Ketua IKA

Alumni FISIP UHO 98 Nyatakan Siap Dukung Tina Nur Alam sebagai Ketua IKA
Alumni Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UHO angkatan 1998, HendraTambera (kanan) dan Yasril Laeri (kiri). Foto: Istimewa.

Kendari – Tina Nur Alam dicanangkan menjadi Ketua Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2023 – 2026. Dukungan kepada Tina Nur Alam salah satunya datang dari alumni Jurusan Komunikasi FISIP UHO angkatan 1998, Hendra Tambera.

Hendra yakin bahwa Tina Nur Alam yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mampu menyatukan seluruh alumni FISIP UHO. Menurutnya, dengan kepemimpinan istri mantan Gubernur Sultra itu akan membawa IKA FISIP UHO berkiprah di kancah nasional.

“Saya yakin dengan menjabatnya Ibu Tina bisa menyatukan seluruh alumni FISIP UHO yang kita cintai ini. Tina Nur Alam insyaallah mampu membuat kiprah IKA FISIP UHO lebih dari IKA UHO yang lainnya,” ujar Hendra kepada Kendariinfo, Jumat (10/3/2023).

Kepala Bidang (Kabid) Binmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari itu juga berharap pada musyawarah besar (mubes) ketiga IKA FISIP UHO ini agar bisa mengedepankan senioritas dan ketokohan.

“Saya berharap pada mubes kali ini bisa mengedepankan senioritas dan ketokohan, sehingga berbagai polemik yang terjadi menjelang mubes bisa lebih cair,” harapnya.

Dukungan Tina Nur Alam sebagai Ketua IKA FISIP UHO juga datang dari alumni Jurusan Ilmu Komunikasi 1998, Yasril Laeri. Mantan Direktur Lembaga Pengembangan Masyarakat Pesisir (LePMIL) Sultra itu menyampaikan bahwa IKA FISIP UHO sangat tepat jika dijabat oleh Tina Nur Alam.

Baca Juga:  Selain Prof B, Oknum Dosen yang Diadukan Mahasiswi ke Polisi Ternyata Mengajar di FKIP UHO

“Sudah sangat pas atau cocok sekali kalau Tina Nur Alam yang jadi ketua. Dia sudah jelas pasti bisa mengembangkan apa yang ada di IKA FISIP UHO, karena dia juga saat ini sudah menjadi wakil rakyat di nasional. Apa lagi kalau menjabat sebagai ketua, saya pikir itu sudah pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten