Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Berjuang Bersama SBY dan AHY, Partai Demokrat Mulai Menjaring Caleg di Kendari

Berjuang Bersama SBY dan AHY, Partai Demokrat Mulai Menjaring Caleg di Kendari
Ketua DPC Partai Demokrat Kendari, Suri Syahriah Mahmud (tengah). Foto: Istimewa. (26/9/2022).

Kendari – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari mulai membuka penjaringan bagi calon anggota legislatif (Caleg) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/9/2022). Caleg yang direkrut dan dinyatakan lolos nantinya akan berjuang bersama-sama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pesta demokrasi.

Penjaringan Caleg tersebut akan dibuka selama sebulan, terhitung sejak 26 September hingga 26 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kendari, Suri Syahriah Mahmud mengatakan, pelayanan penjaringan dilakukan di Kantor DPC Demokrat Kendari atau tepatnya di Jalan Saosao, Nomor 285, Kelurahan Kadia, Kecamatan Bende, Kota Kendari, Sultra.

“Terbuka untuk umum. Siapa saja warga maupun toko-toko masyarakat yang berada di wilayah Kota Kendari bisa mendaftarkan diri. Semua punyak hak yang sama selama itu masih sesuai aturan Undang-Undang (UU),” ujarnya, Senin (26/9).

Suri menyebut, DPC Partai Demokrat Kota Kendari tidak memandang ras, suku, budaya, agama, maupun golongan. Olehnya itu, partai yang dinakhodai oleh Ketua Umum (Ketum), AHY tersebut memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kota Kendari untuk berkarier di bidang politik, khususnya dalam kontestasi legislatif mendatang.

“Kami nasionalis dan religius. Anak petani, rakyat jelatah sekalipun bisa mendaftar selama memenuhi peraturan perundang-undangan,” tegasnya.

Suri mengeklaim, partai berlambang Bintang Mercy memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan partai-partai politik lainnya. Terbukti, dalam 10 tahun terakhir terutama di bawah pimpinan SBY, semua permasalahan di berbagai bidang kehidupan dapat teratasi dengan baik dan benar.

Baca Juga:  Wakatobi Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,8

“Baik kesehatan, pendidikan, infrastruktur, hukum, honorer, dan yang lainnya semua teratasi. Mari bergabung bersama Demokrat, bersama SBY, AHY demi menciptakan kader maupun anggota legislatif yang betul-betul mengabdi untuk Kota Kendari,” pungkasnya.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten