Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Konawe

Gadis di Abuki Konawe Kabur dari Rumah, Korban Dijemput Pria Pakai Motor

Gadis di Abuki Konawe Kabur dari Rumah, Korban Dijemput Pria Pakai Motor
Gadis asal Kabupaten Konawe bernama Faisal Julyana yang dikabarkan hilang. Foto: Istimewa.

Konawe – Gadis asal Desa Epeea, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe bernama Faisah Julyana (14) kabur dari rumahnya pada Kamis (25/5/2023) malam. Keluarga sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Abuki.

Ibu Faisah bernama Nurmia mengungkapkan keluarga hanya menemukan kondisi kamar korban di pagi hari dalam kondisi terkunci dari dalam. Ia lalu mencoba mengecek keberadaan korban, namun didapati jendela kamarnya dalam kondisi terbuka.

“Dia ini kabur malam Jumat lewat jendela, tapi pintu kamarnya dikunci dari dalam baru dia kabur lewat jendela,” kata Nurmia saat dihubungi Kendariinfo, Sabtu (27/5/2023).

Ia menuturkan korban kabur dari rumah saat keluarganya tengah tertidur pulas. Dari informasi warga sekitar, korban terpantau dijemput oleh seorang pria menggunakan motor sekira pukul 24.00 Wita. 

Keluarga sampai saat ini kehilangan jejak dari pelajar kelas 2 SMP tersebut. Nomor telepon miliknya juga sudah dalam kondisi mati dan tidak bisa dihubungi lagi. 

Nurmia menuturkan pihak keluarga mencoba mencari tahu keberadaan korban. Mereka menemukan history chat di media sosial miliknya bahwa Faisah meminta seorang bernama Andra untuk menjemputnya di rumahnya.

“Anakku ini dia minta sama akun FB bernama Andra untuk datang menjemput di Abuki (di rumah). Jadi Andra ini dia diarahkan (menjemput) sama anakku. Kayaknya Andra ini bukan orang Abuki,” ujarnya.

Baca Juga:  Galang Aksi Kemanusiaan untuk Palestina, Yayasan RJ Taksir Kumpulkan Rp1 Miliar

Keluarga pun menaruh harapan besar kepada pihak kepolisian untuk segera menemukan anaknya. Ia menuturkan keluarga sudah membuat laporan kehilangan di Polsek Abuki.

“Sudah saya lapor ke Polsek Abuki Jumat sore jam 3. Mudah-mudahan anakku bisa ditemukan,” pungkasnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten